Ramalan Presiden RI 2014

Di mana saja di belahan bumi ini yang namanya ramalan pasti banyak penggemarnya. Di negera yang sudah maju pun seperti di Eropa, Cina dan USA, profesi peramal cukup laris. Para peramal di ini juga banyak peminatnya di Indonesia. Terbukti banyak peramal yang buka praktek hingga ke mall-swalayan-hotel.

Bicara soal ramal-meramal, negara kita punya peramal yang terkenal di bidang politik. Ramalan Joyoboyo yang dikenal dengan ‘notonegoro’ dan sering kembali dimunculkan oleh Permadi seorang tokoh yang pernah dipenjara zaman orde baru. Notonegoro dalam ramalan Jayabaya tersebut mengungkapkan bahwa pemimpin Indonesia memiliki nama yang berhuruf belakang no-to-ne-go-ro, setelah pemimpin tersebut akan muncul pemimpin yang adil dan memakmurkan rakyat.

Berbeda dengan persiapan olimpiade dan sepak bola piala dunia yang jauh-jauh hari sudah diadakan undian untuk memilih siapa yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan olah raga akbar di dunia tersebut. Dunia perpolitikan Indonesia agak sulit ditebak siapa yang akan muncul untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin nomor satu di negara terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.

Jika mengikuti ramalan Joyoboyo, bahwa no-to-ne-go-ro, maka nama yang muncul berakhir dengan -no-. Sukarno, -to- Soeharto, kemudian kembali ke -no- saat ini SBY menjadi Presiden sebab namanya belakangnya Yudoyono. Maka bisa ditaksirkan masih akan lama lagi muncul pemimpin yang diramalkan oleh Joyoboyo sebagai Satria Piningit yang adil dan memakmurkan rakyat. Sebab pemimpin Indonesia yang memimpin alih-alih balik kembali ke nama yang akhirnya -no- dan -to-.

Jika tahun 2014 nanti muncul nama calon yang berakhiran -to- bisa diramalkan dia akan menjadi pemimpin RI selanjutnya. Jadi Anda pembaca bisa mulai menebak-nebak siapa yang punya nama akhiran -to- diluar nama-nama anak mantan Presiden RI yang kedua almarhum Soeharto. Sedangkan SBY yang berakhiran -no- sudah habis masa jabatannya sesuai UU hanya boleh maksimum jadi Presiden RI. Kecuali ada nama -no- lain yang akan muncul.(kompasiana.com)

Menurut Ramalan Roggowarsito Mengenai 7 Pemimpin Indonesia presiden RI 2014 yaitu dengan sasmito:
SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU
. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.
Pengasuh Ramalan Shakti meramalkan bahwa Presiden RI 2014 yaitu sebagaimana ramalan joyoboyo yang menyebutkan no-to negara,terbukti dimasa lalu Soekarno-Soeharto yang pernah memimpin negara ini,bahkan beliau berdua adalah bapak bangsa yang mengharumkan nama bangsa ini. Berikutnya menurut penuturan pengasuh Ramalan Shakti no-to akan kembali lagi saat ini Presiden RI adalah Susilo Bambang Yudoyono dengan akhiran huruf no!!! dan berikutnya Presiden RI th.2014 dengan akhir nama to yaitu seorang mantan jendral juga yaitu..Prabowo Subianto.Dengan penuturan pengasuh Ramalan Shakti tersebut saya mencari artikel terkait dan benar tidaknya mengenai ramalan tersebut! mari kita nanti benar tidaknya ramalan beliau bahwa Presiden RI 2014 adalah Prabowo Subianto yang juga akan membawa TNI berjaya kembali dan mengembalikan harga diri bangsa ini.
Wallahu’alam Bishowab.