Ramalan Mengetahui Pencuri Dan Mencari Barang Hilang

Pada kesempatan kali ini kita bahas Ramalan Mengetahui Pencuri Dan Mencari Barang Hilang, yaitu suatu prediksi mengetahui barang hilang atau tidaknya dan mencari si pelaku pencurian. Ramalan Mengetahui Pencuri Dan Mencari Barang Hilang bukan suatu hal yang pasti, sebab ini hanyalah sebuah prediksi yang termuat dalam buku kuno warisan leluhur. 
Ramalan Mengetahui Pencuri Dan Mencari Barang Hilang tidak ada salahnya jika sekedar untuk acuan atau praduga tak bersalah.
Ramalan Mengetahui Pencuri Dan Mencari Barang Hilang ini sekedar buat wawasan buat sobat sekalian dan menambah pengetahuan dan siapa tahu ramalan ini masih berlaku or berfungsi, maklum namanya aja ramalan jika meleset kan wajar sebab bukan ilmu pasti.


Ramalan Mencari Barang Hilang:

Caranya adalah jumlahkan jumlah hari dan pasaran kapan pertama kali barang hilang tersebut, kemudian hitung dengan jari anda. ingat pada jari mana anda berhenti sesuai jumlah hari dan pasaran tersebut.

Nilai Hari: 
SENIN = 4 SELASA = 3 RABU = 7 KAMIS = 8 JUMAT = 6 SABTU = 9 MINGGU = 5
Nilai Pasaran: 
PON = 7 WAGE = 4 KLIWON = 8 LEGI = 5 PAHING = 9
Setelah anda ingat, hitung kata ini (Siti,Inggil,Griyo,Ngandap) yang urutannya sama persis dengan cara anda menghitung jumlah hari tadi sampai berhenti tepat dimana anda berhenti saat menghitung jumlah hari tadi.

Contoh: barang hilang hari selasa pon maka jumlahnya adalah selasa=3 dan pon=7. Dihitung mulai jari kelingking akan berhenti pada jari jempol. kemudian hitung kata-kata yang berwarna merah di atas dan akan berhenti pada kata Inggil.

Setelah anda hitung cocokkan hasil hitungan anda dengan makna di bawah ini:
Siti : Berarti barang yang hilang tersebut jatuh, coba anda cari di sekitar rumah anda atau perjalan anda
Inggil : Berarti barang tersebut berada di bagian atas rumah atau di lantai atas rumah anda
Griyo : Berarti barang tersebut masih berada di dalam rumah anda sendiri
Ngandap : Berarti barang tersebut berada di sekitar dalam dapur anda atau rumah bagian belakang anda.

Ramalan Mengetahui Pencuri berdasarkan Primbon betal jemur adammakna antara lain sebagai berikut dibawah ini ramalannya.

Ramalan Mengetahui Pencuri berdasarkan Hari:

Hari Minggu:
Prediksi si pencuri adalah sahabat sendiri, kulitnya agak kemerahan, rumahnya ada disebelah utara rumah koran. selanjutnya barang-barang curian itu akan di bawa ke arah selatan.
Hari Senin:
Prediksi si pencuri biasanya adalah orang serumah, berdaun telinga agak panjang, rambutnya lemas, serta berperilaku halus dan menunjukkan diri seakan tidak mencuri agar tidak dicurigai.
Hari Selasa:
Prediksi si pencurinya biasanya berwajah manis, kulitnya kemerahan, hidung pesek, rambunya sedikit pirang. Barang yang dicuri biasanya akan disembunyikan di halaman rumah.
Hari Rabu:
Prediksi si pencurinya berkuli kuning, dan barang curiannya disembunyikan dibawah pohon di barat daya rumah korban.
Hari Kamis:
Prediksi si pencuri atau pelakunya biasanya adalah saudara sendiri atau teman dekat yang perilakunya cenderung baik dengan si korban.
Hari Jumat:
Prediksi pencurinya biasanya tinggal di timur laut rumah korban. Pelakunya orang yang suka bepergian dan barangnya biasanya di sembunyikan di rumahnya atau kamarnya.
Hari Sabtu:
Prediksi pencurinya biasanya orang yang tinggal serumah. Barangnya biasanya akan disembunyikan di dalam rumah atau kamar pada di sisi utara.

Ramalan Mengetahui Pencuri berdasarkan Pasaran:

Pasaran Pahing:
Prediksi pencurinya biasanya berkulit putih tapi kadang ada juga yang sedikit kemerahan. Rumahnya di sebelah selatan rumah korban.
Pasaran Pon:
Prediksi pencurinya berkulit kuning, tinggalnya atau larinya di arah barat.
Pasaran Wage:
Prediksi pencurinya berkulit hitam. Rumahnya di sebelah utara dari rumah korban.
Pasaran  Kliwon:
Prediksi pencurinya berkulit kemerahan, rumahnya ditengah-tengah kampung atau desa.