Trik Meruntuhkan Hati Wanita

Ternyata daya tarik seks tidak semata-mata ditujukan bagi kaum wanita saja, pria pun mempunyai kesempatan sama. Apa yang harus pria lakukan? Berikut ini ulasan dari Riri & Yoez, penulis buku “Tip& Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, mengenai trik pria meruntuhkan hati wanita, seperti: Aroma Usahakan Anda selalu tercium segar dan bersih setiap saat karena salah satu daya tarik seks berawal dari aroma tubuh yang dipancarkan. Caranya, usahakan selalu mandi setiap pagi dan kenakan pakaian yang beraroma segar.
Gunakan minyak wangi untuk menambah semakin percaya diri Anda walaupun sebaiknya Anda yakin tanpa bantuan minyak wangi pun, badan Anda telah cukup wangi.
Perilaku Jika Anda ingin mendapatkan pasangan, Anda harus memperlakukan mereka seolah-olah mereka itu adalah hanya seorang wanita di dunia. Caranya, berlaku sopan santun, murah senyum, membukakan pintu baginya dan lain-lain adalah perilaku yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wanita. Percaya diri Seorang pria yang percaya diri adalah pria yang tidak memiliki masalah bertemu dengan wanita.
Percaya diri itu penting dalam segala hal, bukan hanya dalam urusan bisnis. Pria percaya diri akan lebih mudah mendapatkan pasangan dibandingkan dengan mereka yang minder.
Caranya, coba lakukan berjalan dengan tegap, bicara seolah-olah setiap orang perlu mendengar apa yang Anda katakana dan perankan seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.