Ramalan Tahi Lalat di Telinga

Tahi Lalat Berpengaruh Khusus di Telinga

Tahi lalat memiliki kedudukan khusus dan tertentu di telinga, baik telinga kanan maupun telinga kiri. Umumnya tahi lalat di lokasi ini berhubungan dengan kesehatan, peruntungan, dan perkawinan seseorang, sebagaimana tersirat di bawah ini:

  1. Memiliki kesehatan yang baik. Jarang jatuh sakit, baik yang ringan maupun yang berat. Peruntungan sering bergelombang, namun tidak sampai jatuh bangkrut. Selalu bisa bangkit dalam kegagalan yang dibuat. Tabah dan selalu mau kerja keras, walaupun sesekali tampil agak kasar dan keras. Perkawinan biasa-biasa saja, hanya sering diwarnai oleh pertengkaran.
  2. Sering diganggu oleh penyakit ringan, namun tidak membahayakan jiwa. Senang berpakaian bagus-bagus. Jika berpacaran sangat mesra. Peruntungan sedang-sedang saja.
  3. Kesehatan tidak terlalu baik. Sering diganggu oleh penyakit yang disebabkan pengaruh angin malam atau angin jahat. Tubuh agak lemah. Sering mengalami ancaman musibah di jalan raya, di kolam renang, atau di laut. Karena itu harus berhati-hati bila berada di jalan atau pantai. Peruntungan cukup baik, walaupun tidak berlebihan. Perkawinan biasa-biasa saja, tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk.
  4. Kesehatan cukup baik. Jarang jatuh sakit, tetapi begitu jatuh sakit selalu penyakit yang cukup berat dan serius. Peruntungan cukup menyenangkan, karena ada kesempatan demi kesempatan yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Adat lumayan keras, tetapi cepat sekali tersentuh hatinya oleh kesulitan musibah orang lain. Air matanya pun mudah mengalir. Perkawinan agak menyedihkan. Mungkin menikah dua kali.
  5. Kesehatan baik. Selalu memiliki penampilan yang manis dan segar. Biasanya memiliki bibir yang merah. Peruntungan cukup baik. Jarang mengalami kesulitan dalam mencari nafkah. Pembawaan tenang dan ramah. Hubungan asmaranya sangat mesra dan lembut. Perkawinan cukup harmonis, hanya sesekali diselingi oleh pertengkaran.
  6. Umumnya memiliki mata yang sangat indah, mudah bergaul. Harus hati-hati jika mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, karena mungkin bisa mengalami kecelakaan. Sikapnya manis dan lincah. Saat berpacaran merupakan saat yang hangat dan mesra, karena baginya perasaan jauh lebih penting dari hal-hal lainnya. Kesehatan cukup baik, jarang jatuh sakit. Tetapi begitu menderita sakit akan berurusan dengan rumah sakit, karena sakitnya berat dan mengkhawatirkan. Perkawinan sangat rukun.
  7. Umumnya memiliki bakat untuk memimpin dan jika berbagai kesempatan bisa dimanfaatkan dengan baik, niscaya dirinya bisa tampil minimal sebagai orang yang kaya raya. Kesehatan prima, jarang sakit. Jika terserang penyakit pun, hanya penyakit ringan. Perkawinan banyak diwarnai salah paham dan pertengkaran, sehingga sering bergonta-ganti pasangan.
  8. Umumnya memiliki pendidikan yang cukup tinggi. Pendiriannya sangat kuat atau keras. Sesuatu yang diinginkan akan selalu dikejar sampai bisa diperolehnya. Keuangan tidak pernah menjadi masalah. Dalam keadaan jatuh pun dirinya tidak bingung, karena dalam waktu singkat dirinya sudah tampil kembali dengan gemilang. Kesehatan cukup baik. Hanya jika terserang penyakit tertentu yang agak berat, harus hati-hati di bagian persendian tulang. Rumah tangganya sering diwarnai pertengkaran, tetapi selalu rukun kembali.
  9. Umumnya tampil sebagai seorang pemimpin ternama. Hidupnya kaya raya, minimal berkecukupan. Tak pernah mengalami kesulitan keuangan. Kesehatan prima. Meskipun begitu dia sering jatuh sakit serius sehingga harus dirawat di rumah sakit. Perkawinan biasa-biasa saja, cukup rukun dan harmonis. Sesekali diselingi berbagai salah paham dan pertengkaran.
  10. Umumnya kehilangan orang tua wanita di usia masih sangat muda. Kesehatan cukup baik, hanya sesekali mengalami gangguan pada gusi dan gigi. Perkawinan tidak membawa kebahagiaan, karena sering tertipu oleh pasangan hidupnya.
  11. Sering diusili oleh teman-teman yang merasa iri hati, sehingga banyak cobaan hidup yang harus dihadapinya. Harus selalu waspada dan jangan terlalu percaya berlebihan kepada siapa pun. Kesehatan kurang begitu baik. Sering diganggu oleh penyakit yang cukup serius. Perkawinan sering kali terguncang. Mungkin mengalami perceraian hidup atau mati.
  12. Umumnya memiliki peruntungan kurang begitu baik. Perlu bekerja keras untuk memperoleh nafkah yang pantas. Sering jatuh sakit yang cukup serius, jika tidak disiplin terhadap kesehatannya. Mungkin meninggal pada usia muda. Perkawinan lumayan baik.
  13. Umumnya memiliki sifat mata keranjang, senang gonta-ganti pasangan hidup. Namun memiliki jiwa dan hati yang sangat baik serta romantis. Sifat buruknya adalah terlalu cepat merasa bosan terhadap teman hidupnya. Kesehatan sangat prima. Dalam kondisi yang paling lemah pun, tubuhnya tidak sampai jatuh sakit serius. Peruntungan cukup baik, walau sering mengalami kesulitan keuangan. Tetapi selalu bisa memperoleh jalan keluar untuk mengatasi kesulitan tersebut. Perkawinan tidak bahagia, di hari tuanya kesepian. Bahkan mungkin hidup menyendiri, jauh dari anak dan keluarga.
  14. Umumnya memperoleh keberuntungan baik di atas usia 40 tahun. Kesehatan cukup baik, hanya sesekali jatuh sakit ringan. Perkawinan tidak menentu. Sering diganggu pihak lain untuk merusak kerukunan rumah tangganya, jika dia tidak mempunyai kesabaran tinggi.
  15. Umumnya memiliki kesehatan prima, hanya sesekali mengalami gangguan sakit tempurung kepala yang cukup serius. Perkawinan cukup bahagia dengan memiliki beberapa anak. Peruntungan lumayan baik, walaupun tidak berlebihan.
  16. Umumnya cukup sehat dan sesekali saja mengalami gangguan sakit kepala ringan. Peruntungan kurang menyenangkan. Harus kerja keras jika tidak ingin kesulitan keuangan. Perkawinan kurang bahagia, bisa menikah dua kali atau lebih.
  17. Umumnya memiliki kesehatan kurang begitu bagus. Sering sakit-sakitan, bahkan cukup serius sehingga harus dirawat di rumah sakit. Peruntungan terganggu sekali karena sering ditipu oleh orang-orang dekat. Perkawinan tidak kekal. Selalu muncul masalah yang membuatnya berpisah, walau berkali-kali menikah.
  18. Umumnya cukup sehat. Jika sakit, penyakitnya ringan saja dan tidak serius. Peruntungan lumayan lancar dan baik, selama melaksanakan pekerjaannya di jalan yang benar dan sesuai hukum. Jarang ada masalah dalam hidup. Segala keinginannya, selama dalam batas kemampuannya, selalu berhasil diperoleh. Perkawinan biasa-biasa saja, hanya sesekali diwarnai pertengkaran atau salah paham. Namun perkawinan tidak sampai bubar.
  19. Umumnya cukup sehat. Hanya sesekali terkena penyakit ringan. Peruntungan biasa-biasa saja. Kehidupan sehari-hari selalu cukup dan bahagia menerima apa yang diperoleh. Perkawinan pun biasa-biasa saja. Tidak tertutup kemungkinan menikah sampai dua kali.
  20. Kesehatan sangat prima, jarang jatuh sakit. Peruntungan sering bergelombang, namun selalu berhasil memperoleh rezeki kaget. Dengan demikian dia mampu mengatasi berbagai kesulitan yang dialaminya. Perkawinan selalu diwarnai kesalahpahaman, namun tidak sampai bercerai.
  21. Kesehatan cukup baik, hanya sesekali terserang penyakit ringan. Perkawinan kurang bahagia. Mungkin bisa bercerai dan menikah lebih dari satu kali.
  22. Kesehatannya kurang baik dan sering dirawat di rumah sakit. Peruntungan sangat baik, namun batin selalu gelisah tanpa sebab yang jelas. Perkawinan kurang bahagia karena kesalahpahaman yang tidak jelas.
  23. Sering terganggu kesehatannya, baik oleh penyakit ringan maupun penyakit serius. Peruntungan lumayan baik, asalkan disertai ketekunan dan kerajinan melaksanakan tugas. Perkawinan sering kali bergelombang. Sebentar hangat dan mesra, sebentar dingin dan bertengkar.
  24. Kesehatan sangat prima. Peruntungan lumayan lancar dan baik. Perkawinan kurang menyenangkan, walau tidak sampai bercerai. Sering mengalami salah paham sehingga batinnya tertekan.
  25. Kesehatan kurang menyenangkan. Sejak berusia muda sering sakit-sakitan. Peruntungan lumayan baik dan menyenangkan. Perkawinan sering kacau balau. Bisa pisah rumah, walau tidak sampai bercerai.
  26. Kesehatan cukup prima, hanya sesekali terkena penyakit ringan. Peruntungan sering bergelombang, tetapi tidak sampai bangkrut. Perkawinan biasa-biasa saja, tidak terlalu istimewa. Walaupun tidak sampai bercerai, sering mengalami pertengkaran yang menyakitkan hati dan perasaan.
  27. Kesehatan buruk. Sering menderita sakit cukup serius, bahkan sampai meninggal sebelum usia setengah baya. Peruntungan kurang baik. Keuangan selalu bergelombang, ditambah berbagai musibah dan cobaan hidup. Perkawinan sering terguncang, tetapi tidak sampai bercerai.
  28. Kesehatan sering terganggu oleh berbagai penyakit ringan. Peruntungan sedang-sedang saja, cukup untuk ukuran umum. Perkawinan sering terguncang, bahkan mungkin menikah lebih dari satu kali.
  29. Kesehatan cukup baik. Hanya memiliki vitalitas seksual yang berlebihan. Jika tidak bisa diatasi dengan baik, akan mendekati gejala histeris sehingga menurunkan kondisi kesehatan. Peruntungan cukup baik, tidak sampai berlebihan. Perkawinan biasa-biasa saja.
  30. Kesehatan cukup buruk, sering jatuh sakit. Peruntungan kurang menyenangkan, sering bergelombang dan kesulitan keuangan. Perkawinan sangat menyedihkan. Sering bertengkar dengan pasangannya. Mungkin akan menikah lebih dari satu kali.
  31. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik, jarang sakit. Peruntungan biasa-biasa saja, walaupun sekali-sekali mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan cukup harmonis, jarang terlibat salah paham maupun pertengkaran.
  32. Umumnya memiliki kesehatan baik. Peruntungan sangat baik. Perkawinan juga hanya sekali-sekali diramaikan oleh pertengkaran, namun tidak sampai mengalami perceraian.
  33. Umumnya kesehatan biasa-biasa saja. Sekali-sekali jatuh sakit ringan. Peruntungan cukup baik, namun mungkin bisa berpisah dari anak sulung.
  34. Kesehatan cukup baik, jarang sakit. Peruntungan sering bergelombang, namun tidak pernah mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan cukup harmonis, namun bisa mengalami kesedihan akibat meninggalnya anak bungsu.
  35. Umumnya memiliki kesehatan kurang menyenangkan. Terlalu sering jatuh sakit walaupun ringan dan tidak membahayakan jiwa. Peruntungan bergelombang, sebentar baik namun di lain waktu mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan pertama tidak bahagia. Umumnya menikah lebih dari satu kali.
  36. Umumnya memiliki kesehatan kurang menyenangkan. Sering terserang sakit serius yang bisa membahayakan jiwa. Perkawinan menyedihkan. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  37. Umumnya memiliki kesehatan sangat menyedihkan. Tubuh terlalu lemah dan cepat lelah. Peruntungan cukup baik, sering dibangun oleh pihak-pihak lain sehingga tidak mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan mungkin gagal. Jika tidak mengalami perceraian, kondisinya akan menyedihkan sehingga menekan perasaan dan batinnya.
  38. Memiliki kesehatan prima. Peruntungan sangat menyenangkan, tidak pernah mengalami kesulitan keuangan. Bahkan mungkin bisa hidup kaya raya sepanjang hidupnya. Perkawinan lumayan baik, namun bisa menikah lebih dari satu kali.
  39. Kesehatan lumayan baik. Peruntungan cukup menyenangkan. Perkawinan biasa-biasa saja. Pertengkaran dan salah paham sesekali terjadi dalam rumah tangga.
  40. Umumnya memiliki kesehatan yang biasa-biasa saja. Jika sakit hanya penyakit ringan dan mudah disembuhkan. Peruntungan bergelombang, sebentar baik dan cukup menyenangkan, sebentar mengalami kesulitan keuangan yang cukup serius. Perkawinan juga bergelombang, tampaknya bisa bercerai.
  41. Umumnya memiliki kesehatan lumayan baik. Hanya harus berhati-hati jika berada di laut, kolam, atau danau karena mungkin bisa meninggal saat berenang. Perkawinan cukup menyenangkan. Peruntungan sering bergelombang, namun cukup menyenangkan dalam ukuran umum.
  42. Umumnya memiliki kesehatan tidak stabil karena sering kali jatuh sakit. Sebaiknya jangan pergi ke tempat dingin karena mungkin menjelang setengah baya diganggu oleh penyakit rematik yang lumayan serius. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan biasa-biasa saja, hanya bisa mengalami sakit hati dikhianati pasangan hidupnya.
  43. Umumnya memiliki kesehatan lumayan baik, jarang sakit. Jika sakit pun hanya penyakit ringan yang mudah disembuhkan. Peruntungan biasa-biasa saja. Hanya harus hati-hati, mungkin dirugikan atau ditipu oleh mitra usaha. Perkawinan cukup menyenangkan, hanya sesekali muncul keributan kecil.
  44. Umumnya memiliki kesehatan yang tidak menentu. Ada kalanya sehat sepanjang beberapa tahun, namun ada kalanya selama bertahun-tahun sering jatuh sakit. Perlu hati-hati jika berada di jalan raya, mungkin mengalami musibah kecelakaan berdarah. Perkawinan cukup menyenangkan. Mungkin akan menikah lebih dari satu kali. Peruntungan sangat baik, tidak pernah mengalami kesulitan keuangan.
  45. Umumnya memiliki kesehatan yang sedang-sedang saja. Sekali-sekali menderita penyakit ringan. Peruntungan tidak istimewa, namun berkecukupan untuk ukuran umum. Perkawinan sering diserang badai dan guncangan yang mengancam keutuhan rumah tangganya. Mungkin akan menikah lebih dari satu kali.
  46. Umumnya memiliki kesehatan yang sedang-sedang saja. Sering jatuh sakit cukup serius, jika tidur tidak tertib dan teratur. Peruntungan kurang menyenangkan, harus tekun dan kerja keras jika ingin hidup berkecukupan. Perkawinan pertama mungkin sulit dipertahankan.
  47. Umumnya memiliki kesehatan yang sedang-sedang saja. Jarang sekali menderita sakit serius. Peruntungan cukup baik, hanya sekali-sekali mengalami kesulitan keuangan. Perlu hati-hati di atas usia 40 karena penipuan, bisa-bisa Anda bangkrut dalam sekejap. Perkawinan tidak begitu menyenangkan. Selain bertengkar, pasangan hidup Anda itu mungkin akan lari ke dalam pelukan orang lain.
  48. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang baik. Sering jatuh sakit cukup serius. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan agak kacau. Mungkin akan menikah lebih dari satu kali.
  49. Umumnya memiliki kesehatan prima. Peruntungan sedang-sedang saja. Sering terlibat salah paham dalam perkawinan.
  50. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Sering kali menderita sakit cukup serius. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan cukup harmonis.
  51. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik, hanya cepat merasa lelah. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan mungkin berantakan.
  52. Umumnya memiliki kesehatan yang baik. Hanya harus hati-hati di bagian pencernaan dan organ kelamin. Peruntungan kurang menyenangkan, sering kali jatuh bangun tidak menentu. Perkawinan cukup rukun, hanya sering diwarnai oleh salah paham dan pertengkaran.
  53. Umumnya kesehatan agak rewel dan sering jatuh sakit. Bahkan sakit serius sehingga harus dirawat di rumah sakit. Peruntungan lumayan lancar. Perkawinan tidak membawa kebahagiaan, tetapi tidak sampai bercerai.
  54. Umumnya memiliki kesehatan yang cukup prima. Hanya harus hati-hati di kolam renang atau laut, bisa mengalami kecelakaan atau kematian akibat air. Peruntungan cukup baik. Perkawinan kurang bahagia, namun tidak sampai bercerai.
  55. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik, hanya sering dilanda perasaan bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Peruntungan lumayan baik. Perkawinan juga cukup tenang dan harmonis.
  56. Umumnya memiliki kesehatan yang sedang-sedang saja. Peruntungan kurang menyenangkan, lebih banyak sulitnya daripada untungnya. Perkawinan kurang bahagia, selalu tertekan perasaan dan batin. Mungkin bisa mengalami perceraian, hidup ataupun mati.
  57. Umumnya memiliki kesehatan yang baik, hanya acap kali mengalami musibah kecelakaan berdarah. Perlu kehati-hatian agar tubuh tidak cacad. Peruntungan sedang-sedang saja, namun sering kali menerima rezeki kaget dalam jumlah besar dan sering menerima bantuan orang-orang lain tanpa terduga. Perkawinan biasa-biasa saja, hanya salah paham dan pertengkaran biasa sehingga nyaris bercerai.
  58. Umumnya memiliki kesehatan agak rewel, sering sakit cukup serius. Peruntungan kurang menyenangkan, sering mengalami kegagalan dan penipuan. Perkawinan biasa-biasa saja, namun mungkin dikhianati oleh pasangan hidup.
  59. Umumnya memiliki kesehatan yang prima, hampir tidak pernah jatuh sakit serius. Peruntungan cukup bagus, sering menerima bantuan orang lain sehingga usaha atau karir berkembang pesat. Perkawinan cukup menyenangkan, bisa berlangsung sampai tua.
  60. Umumnya memiliki kesehatan yang tidak stabil. Ada kalanya merasa begitu sehat, namun di lain waktu merasa lelah luar biasa dan sakit-sakitan. Peruntungan cukup baik dan lancar. Hidup akan berkecukupan, walaupun tidak berlebihan. Perkawinan biasa-biasa saja, namun tidak terlalu harmonis.
  61. Umumnya memiliki kesehatan yang prima, jarang sakit. Peruntungan kurang bagus. Usaha dan pekerjaan tidak berjalan mulus. Selalu muncul banyak hambatan. Perkawinan pertama umumnya gagal. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  62. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Sering sakit ringan, namun cukup mengganggu. Peruntungan kurang baik. Banyak hambatan setiap kali ingin memulai suatu usaha atau pekerjaan. Perkawinan bergelombang terus-menerus, tetapi tidak sampai bercerai.
  63. Kesehatan lumayan baik, hanya harus menjauhi perjalanan naik pesawat udara. Ada kemungkinan kecelakaan di udara. Peruntungan lumayan lancar dan menyenangkan. Perkawinan biasa-biasa saja, tidak ada gangguan.
  64. Umumnya memiliki kesehatan yang buruk. Mungkin bisa mati muda. Peruntungan sangat baik, apa yang dikerjakan selalu memberi hasil sangat menguntungkan. Perkawinan cukup harmonis, hanya sekali-sekali diisi dengan pertengkaran atau salah paham kecil.
  65. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Sering jatuh sakit yang serius dan beberapa kali harus dibawa ke rumah sakit. Peruntungan lumayan baik dan lancar. Perkawinan selalu gagal oleh perceraian. Mungkin bisa menikah lebih dari tiga kali.
  66. Umumnya memiliki kesehatan yang prima. Hanya harus hati-hati berada di jalan raya. Ada kemungkinan mengalami kecelakaan berdarah hingga kematian.
  67. Umumnya memiliki kesehatan sangat prima. Peruntungan sangat lancar, jauh dari rintangan. Perkawinan cukup menyenangkan dan bahagia.
  68. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan prima. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan kurang bahagia. Biasanya bercerai waktu berusia setengah baya.
  69. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan, selalu mengalami gangguan kesehatan. Peruntungan cukup baik dan menyenangkan. Perkawinan biasa-biasa saja.
  70. Umumnya memiliki kesehatan yang sangat baik. Hanya sering diganggu oleh kelainan yang terdapat di pencernaan. Peruntungan cukup baik, bahkan mungkin kaya raya. Perkawinan biasa-biasa saja. Tidak begitu rukun dan bahagia, tetapi tidak sampai bercerai.
  71. Umumnya memiliki kesehatan yang baik, jarang sakit. Hanya sekali-sekali mendapat gangguan pada pinggang. Peruntungan lumayan baik. Ada tanda-tanda penipuan oleh orang dekat. Perkawinan sedang-sedang saja, tidak harmonis, tetapi juga tidak buruk.
  72. Umumnya memiliki kesehatan kurang begitu baik, karena sering kali jatuh sakit. Walaupun tidak terlalu berat dan serius, tetap saja terganggu oleh penyakit tersebut. Peruntungan kurang begitu baik, sering kali jatuh bangun. Perkawinan biasa-biasa saja, cukup ramai oleh pertengkaran dan salah paham, tetapi tidak sampai bercerai.
  73. Umumnya kesehatan kurang baik, mungkin tidak memiliki keturunan. Peruntungan biasa-biasa saja. Tidak berlebihan, namun berkecukupan. Perkawinan cukup rukun dan mesra.
  74. Umumnya memiliki kesehatan baik, hanya mungkin terserang penyakit hepatitis. Peruntungan lumayan baik dan lancar. Perkawinan kurang bahagia, sering timbul salah paham dan memiliki jalan masing-masing dengan pasangan hidup. Acap kali timbul ketegangan yang memungkinkan bisa mengalami perceraian.
  75. Umumnya memiliki kesehatan yang cukup baik. Pada usia setengah baya harus waspada penyakit diabetes. Pekerjaan dan usaha bisa berlangsung lancar, jarang mengalami hambatan atau kesulitan. Perkawinan biasa-biasa saja. Hanya ada tanda-tanda mengalami perceraian dengan pasangan hidup saat usia mulai meningkat setengah baya.
  76. Umumnya kesehatan cukup bagus dan menyenangkan. Hanya jangan terlalu berlebihan dalam bekerja dan terlalu letih, sehingga mungkin mendapatkan gangguan pada pinggang. Peruntungan cukup bagus. Perkawinan biasa-biasa saja.
  77. Umumnya kesehatan cukup baik. Hanya sekali-sekali sakit ringan. Peruntungan cukup bagus, jarang mendapat hambatan pada usaha atau karir. Keuangan pun lancar. Perkawinan sedang-sedang saja, walau diisi oleh pertengkaran dan salah paham, tetapi tidak sampai mengalami perceraian.
  78. Umumnya memiliki kesehatan yang sangat baik, selama tidak kecanduan alkohol. Peruntungan sedang-sedang saja, tetapi tidak pernah mengalami kesulitan keuangan yang sangat ruwet. Perkawinan lumayan rukun.
  79. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik. Namun harus hati-hati dalam mengendarai sendiri kendaraan bermotor di jalan raya. Mungkin mengalami kecelakaan berdarah yang bisa menyebabkan kematian.
  80. Umumnya memiliki kesehatan sangat buruk, terlalu sering jatuh sakit. Bahkan sakit yang serius dan perlu dirawat di rumah sakit. Peruntungan kurang menyenangkan, sering jatuh bangun bahkan mungkin mengalami kebangkrutan. Perkawinan biasa-biasa saja, tidak istimewa tetapi juga tidak terlalu buruk.
  81. Umumnya memiliki kesehatan lumayan baik. Peruntungan cukup lancar, jarang mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan biasa-biasa saja.
  82. Umumnya memiliki kesehatan baik. Hanya menjelang usia 40 tahun mungkin terganggu penyakit paru-paru. Peruntungan lumayan baik. Perkawinan biasa-biasa saja, cukup rukun.
  83. Umumnya memiliki kesehatan kurang baik, terutama pada bagian paru-paru. Peruntungan cukup baik dan menyenangkan, tidak pernah mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan kurang menyenangkan, lebih banyak pertengkaran dan salah paham daripada kerukunan.
  84. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan, terutama bagian dada dan paru-paru. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan sering diisi oleh pertengkaran dan salah paham. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  85. Umumnya memiliki kesehatan kurang baik. Sering jatuh sakit walaupun hanya penyakit ringan. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan cukup rukun, hanya sekali-sekali diisi oleh pertengkaran dan salah paham. Ada kemungkinan Anda mengkhianati pasangan hidup Anda jatuh ke dalam pelukan orang lain.
  86. Umumnya memiliki kesehatan yang baik, namun ada kemungkinan terkena penyakit di bagian lambung dan dada. Peruntungan lumayan baik. Perkawinan sering dilanda salah paham dan pertengkaran. Mungkin akan terjadi perceraian.
  87. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Sering menderita sakit cukup serius, bahkan mungkin akan dirawat di rumah sakit. Peruntungan lumayan baik. Apa yang dilakukan bisa memberikan keuntungan yang memadai. Perkawinan biasa-biasa saja.
  88. Umumnya memiliki kesehatan yang menjengkelkan karena sering kali jatuh sakit yang cukup serius. Peruntungan tidak begitu baik, sering jatuh bangun. Perkawinan tidak bisa bertahan lama. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  89. Umumnya kesehatan lumayan baik. Mungkin akan mengalami kelumpuhan. Peruntungan lumayan baik dan lancar, harus hati-hati agar tidak sampai tertipu. Perkawinan cukup harmonis, namun acap kali ada gangguan dari pihak ketiga.
  90. Umumnya memiliki kesehatan yang tidak terlalu menggembirakan, sering sakit-sakitan. Peruntungan bergelombang terus, tidak pernah bisa mantap. Perkawinan cukup baik dan penuh perhatian.
  91. Umumnya memiliki kesehatan yang baik dan tidak pernah menderita sakit berat. Peruntungan cukup menyenangkan, hanya sekali-sekali mengalami kesulitan keuangan yang tidak terlalu berarti. Perkawinan tidak bahagia. Mungkin mengalami perceraian.
  92. Umumnya memiliki kesehatan yang tidak begitu baik, sering kali jatuh sakit ringan dan cepat merasa lelah yang berlebihan. Perkawinan biasa-biasa saja, hanya sesekali diisi pertengkaran ringan.
  93. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik, hanya sering terganggu oleh penyakit di lambung atau pencernaan. Peruntungan lumayan menyenangkan. Perkawinan sering kacau balau, bahkan mungkin mengalami perceraian.
  94. Umumnya memiliki kesehatan yang prima. Sekali-sekali terganggu pada bagian tulang dan rematik. Peruntungan biasa-biasa saja, tetapi tidak sampai terlalu sulit. Perkawinan juga cukup rukun.
  95. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik, jarang sakit. Jika jatuh sakit, umumnya cukup berat dan serius. Namun memerlukan waktu tidak terlalu lama untuk menyembuhkannya. Perlu hati-hati di kolam renang atau di laut. Ada kemungkinan mengalami kecelakaan di air. Peruntungan cukup menyenangkan, hanya sekali-sekali mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan tidak terlalu istimewa, tetapi juga tidak terlalu buruk. Cukup harmonis, hanya terlalu sering terlibat salah paham dan pertengkaran, walaupun tidak sampai mengalami perceraian.
  96. Umumnya memiliki kesehatan yang cukup baik, hanya harus hati-hati terhadap penyakit diabetes. Peruntungan lumayan baik, walaupun tidak berlebihan. Sepanjang tahun tetap berkecukupan. Jarang mengalami kesulitan keuangan atau sampai terlibat hutang piutang. Perkawinan kurang bahagia. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  97. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan, terlalu sering menderita sakit ringan. Peruntungan sedang-sedang saja. Selama mau tekun dan rajin, tidak akan mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan cukup menyenangkan, jarang terlibat pertengkaran atau salah paham serius.
  98. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik. Kemungkinan menderita penyakit darah tinggi. Peruntungan cukup baik, jarang mengalami hambatan atau kesulitan melaksanakan usaha atau karir. Selama tidak melakukan pekerjaan yang mengandung unsur spekulasi, tidak akan mengalami musibah apa-apa. Perkawinan kurang menyenangkan, biasanya perkawinan pertama mengalami kegagalan, begitu juga perkawinan kedua. Baru pada pernikahan ketiga diharapkan bisa langgeng sampai usia tua.
  99. Umumnya memiliki kesehatan yang sangat baik, hanya sering kali mengalami gangguan pada mata. Peruntungan cukup lancar. Perkawinan biasa-biasa saja.
  100. Umumnya memiliki kesehatan kurang baik. Ada kalanya tampak begitu sehat dan segar, namun di lain waktu bisa tampak seperti kelelahan dan menderita sakit ringan. Peruntungan cukup baik dan menyenangkan. Jarang mengalami kegagalan dalam usaha atau pekerjaan. Perkawinan sering mengalami salah paham dan pertengkaran. Bisa menikah lebih dari satu kali.
  101. Umumnya memiliki kesehatan yang agak buruk. Tubuh lemah dan mungkin tidak memiliki keturunan. Peruntungan lumayan baik dan lancar. Perkawinan mungkin mengalami perceraian untuk yang pertama. Baru pada pernikahan kedua bisa hidup rukun.
  102. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik, hanya mungkin terkena penyakit mata katarak atau menggunakan kacamata minus. Peruntungan cukup baik, walaupun tidak berlebihan. Selalu berkecukupan, tak pernah mengalami kesulitan keuangan.
  103. Umumnya memiliki kesehatan yang cukup baik, tetapi harus hati-hati jangan sampai kepala terkena benturan keras. Bisa menyebabkan kebutaan, walaupun masih bisa disembuhkan jika cepat berobat. Peruntungan cukup menyenangkan, meskipun sering kali terlibat kesulitan keuangan. Perkawinan kurang bahagia. Bisa menikah lebih dari satu kali.
  104. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan, mungkin menderita penyakit darah tinggi. Peruntungan cukup lancar. Kegagalan sesekali ditemui ketika memulai suatu usaha atau karir. Perkawinan kurang bahagia. Mungkin mengalami perceraian yang cukup menyedihkan.
  105. Umumnya memiliki kesehatan cukup prima, hanya harus hati-hati jika berada di daerah dingin karena bisa menimbulkan penyakit rematik yang berkepanjangan. Peruntungan cukup baik. Perkawinan biasa-biasa saja.
  106. Umumnya memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Sering jatuh sakit, walaupun sakit ringan dan tidak membahayakan jiwa. Peruntungan kurang menyenangkan, sering kali bergelombang. Saat mengusahakan suatu pekerjaan atau bisnis banyak gagal, karena itu harus bekerja sama dengan orang lain agar berhasil. Perkawinan bisa mengalami kegagalan berulang kali.
  107. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik. Sering diganggu oleh penyakit kepala yang berkepanjangan. Mengalami kelemahan syaraf gerak, sehingga sering gugup dan lupa. Peruntungan kurang begitu menyenangkan. Harus kerja keras dan tekun jika ingin memperoleh penghasilan berkecukupan. Perkawinan biasa-biasa saja.
  108. Memiliki kesehatan yang cukup prima. Hanya gangguan pada gusi dan gigi harus diwaspadai agar tidak mengalami serangan jantung. Peruntungan cukup baik. Apa yang dilakukan memberikan hasil lumayan. Perkawinan biasa-biasa saja. Sekali-sekali diisi oleh salah paham dan pertengkaran, tetapi tak sampai bercerai.
  109. Memiliki kesehatan yang kurang menyenangkan. Terutama untuk kesehatan mulut, gusi, dan gigi. Dalam usia muda mungkin sudah menggunakan gigi palsu. Peruntungan kurang menyenangkan, tetapi tidak sampai jatuh. Perkawinan pertama umumnya dikhianati oleh pasangan hidup. Setelah menikah kedua kali barulah bisa bahagia.
  110. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik. Hanya kemungkinan besar menderita kelainan seksual. Bagi pria impotensi dan bagi wanita frigid. Peruntungan lumayan menyenangkan, jarang mengalami kesulitan keuangan. Perkawinan sering ramai oleh pertengkaran dan salah paham. Umumnya menikah lebih dari dua kali.
  111. Umumnya memiliki kesehatan yang lumayan baik. Hanya harus hati-hati terhadap penyakit dalam dan kemungkinan tidak memiliki keturunan. Peruntungan lumayan lancar. Keuangan tak pernah jadi masalah. Perkawinan pertama umumnya gagal oleh perceraian. Pernikahan kedua bisa lebih tenteram.
  112. Umumnya memiliki kesehatan yang cukup baik. Hanya sering terganggu oleh penyakit ringan yang terlalu mudah berjangkit secara mendadak, namun tidak mengancam keselamatan jiwa. Peruntungan lumayan menyenangkan, cukup lancar. Perkawinan kurang bahagia. Umumnya tidak memiliki keturunan.
  113. Umumnya memiliki kesehatan yang prima. Gangguan satu-satunya hanya wasir. Peruntungannya sangat prima dan menyenangkan. Saat berusaha pada setengah baya hidup kaya raya. Perkawinan lumayan baik dan rukun. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  114. Umumnya kesehatan cukup baik. Hanya harus hati-hati jika melakukan perjalanan dengan pesawat udara. Bisa-bisa mengalami musibah di udara. Peruntungan cukup baik dan berkecukupan. Tidak pernah terlibat kesulitan keuangan. Perkawinan lumayan baik dan rukun. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  115. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik. Harus waspada terhadap penyakit yang berkaitan dengan bagian perut dan anus. Peruntungan cukup baik, meskipun sering jatuh bangun. Namun ini semua bisa diatasi dengan ketekunan dan kerajinan. Perkawinan kurang menyenangkan. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  116. Umumnya memiliki kesehatan sangat memuaskan, jarang benar jatuh sakit. Peruntungan cukup baik. Perkawinan biasa-biasa saja.
  117. Umumnya memiliki kesehatan kurang menyenangkan, sering kali terganggu oleh penyakit yang cukup serius. Peruntungan sering jatuh bangun, namun selalu bisa bangkit kembali karena perjuangan yang cukup gigih dan keras. Perkawinan sering kali gagal. Mungkin menikah lebih dari dua kali.
  118. Umumnya memiliki kesehatan kurang stabil. Sering kali jatuh sakit, walaupun ringan. Peruntungan sering kali mengalami kegagalan, saat ingin memulai suatu usaha atau karir. Perkawinan cukup harmonis.
  119. Memiliki kesehatan cukup baik. Peruntungan sedang-sedang saja. Perkawinan sering kali terguncang, namun tidak sampai menyeret ke perceraian.
  120. Umumnya memiliki kesehatan baik. Hanya acap kali terganggu oleh kejang otot punggung. Peruntungan lumayan baik dan lancar. Perkawinan biasa-biasa saja.
  121. Umumnya memiliki kesehatan baik. Hanya sering kali mengalami gangguan kekejangan otot. Peruntungan kurang menyenangkan. Sering kali jatuh bangun, namun tidak sampai bangkrut. Perkawinan cukup baik dan rukun. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  122. Umumnya memiliki kesehatan lumayan baik. Hanya harus hati-hati jangan sampai mengalami otot punggung terkilir, bisa berkepanjangan. Peruntungan lumayan baik dan lancar. Perkawinan sering kacau akibat munculnya pihak ketiga, tetapi tidak sampai mengalami perceraian.
  123. Umumnya memiliki kesehatan baik. Hanya sering terganggu ketenangan hati maupun pikiran. Sering kali merasa sedih dan bingung tanpa alasan yang jelas. Peruntungan cukup lancar, hanya sekali-sekali terjebak kesulitan keuangan. Perkawinan kurang menyenangkan, mungkin dikhianati oleh pasangan hidupnya.
  124. Umumnya memiliki kesehatan lumayan baik. Hanya sering kali menderita sakit ringan. Peruntungan cukup menyenangkan, walaupun tidak terlalu berlebihan. Perkawinan biasa-biasa saja.
  125. Memiliki kesehatan kurang menyenangkan. Terlalu sering menderita sakit ringan, namun tidak sampai membahayakan jiwa. Peruntungan biasa-biasa saja. Perkawinan cukup rukun.
  126. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik. Peruntungan cukup lancar. Perkawinan bisa gagal atau menikah lebih dari satu kali.
  127. Umumnya memiliki kesehatan kurang prima. Hanya sering kali merasa terganggu oleh sakit pada kedua kaki, semacam rematik. Peruntungan kurang begitu baik. Sering jatuh bangun tidak menentu. Perkawinan biasa-biasa saja.
  128. Umumnya memiliki kesehatan cukup baik. Hanya sering kali mengalami gangguan sulit tidur. Peruntungan biasa-biasa saja. Perkawinan tidak membawa kebahagiaan. Terlalu sering terjadi salah paham dan pertengkaran.
  129. Memiliki kesehatan baik. Hanya kemungkinan menderita bisu. Perkawinan kurang bahagia, tetapi tidak sampai mengalami perceraian.
  130. Memiliki kesehatan cukup prima. Sering kali mengalami gangguan syaraf lemah, sehingga membuatnya tertekan batin dan sedih. Peruntungan biasa-biasa saja. Perkawinan kurang bahagia. Mungkin menikah lebih dari satu kali.
  131. Memiliki kesehatan cukup baik. Sering kali menderita lemah mental. Peruntungannya tidak begitu menyenangkan. Perkawinan juga kurang menyenangkan, lebih banyak sedih daripada bahagianya.
  132. Umumnya memiliki kesehatan baik. Peruntungan sangat menyenangkan. Selalu lancar dan tidak ada hambatan, terutama saat awal membuka bisnis atau karir. Perkawinan biasa-biasa saja. Mungkin di saat usia setengah baya, akan menikah kembali.