Rahasia Tanda-Tanda Zodiak


Semua tentang Tanda Zodiak

Astrologi Daftar Zodiak Anda Dijelaskan!
Apakah terdapat tanda-tanda Zodiak?

Zodiac Sun Signs adalah apa yang kebanyakan dari kita pikirkan ketika kita berpikir astrologi. Namun, ini hanya satu elemen dari profil astrologi pribadi Anda. Zodiac Sign ditentukan oleh dimana Matahari diposisikan hari kau lahir. Anda Zodiac Sun Daftar mewakili karakter Anda yang terdalam. Ini adalah cetak biru dari Anda energik mengungkapkan diri dan potensi Anda untuk pertumbuhan rohani.

astrologi Memahami dan zodiak dapat banyak. Dengan mendapatkan profil astrologi profesional dan ramalan astrologi, Anda bisa mendapatkan menyeluruh, namun mudah untuk membaca, melaporkan semua tentang Anda - masa lalu, sekarang dan masa depan. Dan jika Anda ingin melihat bagaimana dua orang berinteraksi astrologically, laporan kompatibilitas astrologi zodiak adalah sumber daya terbaik.

Jika Anda ingin cinta bebas ramalan bintang harian Anda, kunjungi halaman horoskop cinta untuk mencari tanda zodiak. Untuk akses ke semua zodiak horoskop gratis dan informasi terkait, kunjungi bagian halaman horoskop sentral utama.



The 12 Zodiac Signs

Aries (lahir 21 Maret - 19 April)

Symbol: Ram. Aries adalah: gelisah, tidak sabar, kreatif, di mana saja, dan mencintai tantangan baru, kehidupan & pengalaman. Hukum planet: Mars. Aries merupakan tanda kardinal api. Kunci frase: "Saya." Warna: merah, hitam, putih. Bunga: Lily Tiger. Logam: besi. Aturan: kepala. Gems: ruby & berlian. Aries bertindak sebagai petualang perintis dengan keberanian, berani dan keberanian.

Taurus (lahir 20 April - 20 Mei)

Simbol: Bull. Taurus adalah: sensual, bersahaja, setia, materialistis, stabil, keras kepala, cemburu dan posesif. Hukum Planet: Venus. Taurus adalah tanda bumi tetap. Kunci frase: "Aku punya." Warna: pastel & biru. Bunga: violet. Metal: tembaga. Aturan: leher & tenggorokan. Gems: zamrud. Taurus yang mantap, disengaja, dan ditentukan.

Gemini (lahir 21 Mei - 20 Juni)

Symbol: Twins. Gemini adalah: komunikator, memiliki pikiran yang aktif dan kecerdasan mental cepat dan tangkas. Hukum planet: Merkurius. Gemini adalah tanda udara bisa berubah. frase kunci: "Aku berpikir." Warna: perak & jeruk. Bunga: Anggrek. Metal: air raksa. Aturan: tangan & paru-paru. Gems: batu akik & citrine. Gemini bisa menjadi gugup, serbaguna, meluap perasaannya, inventif, percakapan, tidak dapat diandalkan dan ingin tahu.

Kanker (lahir 21 Juni - 22 Juli)

Simbol: Kepiting. Kanker adalah: intuitif, psikis, sensitif, kreatif, posesif, moody, kreatif, domestik, empati dan tidak aman. Hukum planet: Moon. Kanker adalah tanda air kardinal. frase kunci: "Saya merasa." Warna: mutiara, lavender dan perak. Bunga: teratai. Logam: perak. Aturan: payudara & perut. Gems: Alexandrite & batu bulan. Kanker bisa menjadi pelindung, domestik dan simpatik.

Leo (lahir 23 Juli-22 Agustus)

Simbol: Singa. Leo adalah: pemimpin, sia-sia, keras kepala, murah hati, bangga, mandiri, bersemangat, dramatis, tegas, antusias dan setia. Hukum planet: Sun. Leo adalah tanda api tetap. Kunci frase: "Aku akan." Warna: kuning keemasan & oranye. Bunga: marigold. Logam: emas. Aturan: jantung & kembali. Gems: ruby. Leo bisa sadar diri, bangga, agung, menantang, berani dan kreatif.

Virgo (lahir 23 Agustus - 22 September)

Simbol: Perawan. Virgo adalah: logis, serius, bijaksana, sederhana, kritis, pendiam dan bersih. Hukum planet: Merkurius. Virgo adalah tanda bumi bisa berubah. frase kunci: "Saya menganalisa." Warna: nila, hijau & abu-abu. Bunga: lupa-me-not. Metal: nikel. Aturan: tangan & perut. Gems: safir & mata harimau. Virgo bisa sibuk, khawatir, hati-hati, praktis, analitis dan diskriminatif.

Libra (lahir 23 September - 22 Oktober)

Simbol: Timbangan. Libra adalah: sederhana, artistik, khususnya dan sensitif. Hukum Planet: Venus. Libra adalah tanda kardinal udara. Kunci frase: "Saya berat." Warna: biru & pink. Bunga: mawar merah muda. Metal: tembaga. Aturan: lumbar & punggung bawah. Gems: safir & opal. Libra dapat bersikap diplomatis, penuh kasih, perhatian, wimpy, menarik dan damai.

Scorpio (lahir 23 Oktober-21 November)

Symbol: Scorpion. Scorpio adalah: kuat, rahasia, kuat, energik, kreatif, ilmiah dan kompetitif. Hukum planet: Pluto. Scorpio adalah tanda air tetap. frase kunci: "Aku inginkan." Warna: merah gelap. Bunga: honeysuckle & gardenia. Logam: besi & baja. Aturan: panggul & sistem reproduksi. Permata: opal, topaz & hematit. Scorpio dapat intens, penetrasi dan tulus.

Sagitarius (lahir 22 November - 21 Desember)

Simbol: Archer atau Centaur. Sagitarius adalah: mandiri, ambisius, jujur, amal, mulia dan sosial. Hukum planet: Jupiter. Sagitarius adalah tanda api bisa berubah. Kunci frase: "Saya melihat." Warna: ungu & merah. Bunga: melati. Logam: timah. Aturan: pinggul & paha. Gems: topaz & lapis lazuli. Sagitarius bisa antusias, mendalam, murah hati, optimis, sukar diprediksi dan jujur.

Capricorn (lahir 22 Desember - 19 Januari)

Simbol: Kambing Laut. Capricorn adalah: tekun, sabar, konvensional, praktis dan disiplin. Hukum planet: Saturnus. Capricorn adalah tanda kardinal bumi. frase kunci: "saya gunakan." Warna: coklat, warna bersahaja. Bunga: geranium. Logam: perak. Aturan: lutut & tulang. Gems: onyx & garnet. Capricorn bisa praktis, tanpa emosi, tenang, tertib, mengendalikan dan manipulatif.

Aquarius (lahir 20 Januari - 18 Februari)

Simbol: Pembawa Air. Aquarius adalah: idealis, mandiri, filosofis, sabar, tidak konvensional dan kemanusiaan. Hukum planet: Uranus. Aquarius adalah tanda udara tetap. frase kunci: "Aku tahu." Warna: biru listrik & psikedelik. Bunga: lilac & anggrek. Metal: aluminium. Aturan: kaki, lutut & pergelangan kaki. Gems: amazonite & pirus. Aquarius dapat bercita-cita, tidak konvensional dan manusiawi.

Pisces (lahir 19 Februari - 20 Maret)

Simbol: Ikan. Pisces: mistis, penuh belas kasih, toleran, sederhana, emosional, penurut dan dapat berubah. Hukum planet: Neptunus. Pisces adalah tanda air bisa berubah. frase kunci: "Saya melihat." Warna: biru & hijau pirus laut. Bunga: lotus & umbi meningkat. Metal: platinum. Aturan: kaki, limfatik & hati. Gems: aquamarine & amethyst. Pisces bisa intuitif, menerima, memahami, rela berkorban dan menerima.

Kualitas dari 12 Tanda Zodiak

Ke-12 zodiak memiliki kualitas yang berbeda. kelompok tertentu zodiak saham kualitas yang sama. Dua metode yang paling populer untuk tanda zodiak pengelompokan adalah elemen dan modalitas.

Zodiac Elements. Sebuah pengelompokan yang sangat populer dari tanda-tanda adalah bahwa dari empat elemen - api, tanah, udara, dan air.

Api Tanda: Aries, Leo, Sagitarius. Orang dengan banyak api di grafik mereka sangat aktif dan terlibat dan "bisa melakukan" segala macam hal. Mereka dengan api kecil tidak dapat memulai dan mungkin perlu seseorang untuk menyalakan api di bawah mereka.

Bumi Tanda: Taurus, Virgo, Capricorn. Orang dengan banyak bumi sangat praktis. Mereka dapat melihat bagaimana melakukan dan menggunakan hal-hal. Mereka dengan bumi kecil tidak bisa objektif, tidak membumi atau praktis.

Tanda udara: Gemini, Libra, Aquarius. Orang dengan banyak udara analitis, mereka mampu menyelesaikan dan menarik kesimpulan. Mereka dengan udara sedikit mengalami masalah dengan abstraksi dan ide - ". Gambaran besar" mendapatkan

Tanda Air: Cancer, Scorpio, Pisces. Orang dengan banyak air sangat merasa dan "rasa"-ative. Mereka dengan sedikit air tidak bisa merasakan hal; mereka jalankan dingin.

Zodiac Modalitas. Cara lain yang populer pengelompokan tanda-tanda zodiak adalah dengan kardinal, tetap, dan bisa berubah.

Kardinal Tanda: Aries, Cancer, Libra, Capricorn. Orang dengan penekanan yang berat dalam tanda-tanda kardinal adalah self-starter, orang yang lalim. Mereka memulai dan mendapatkan sesuatu bergerak. Orang-orang dengan beberapa planet dalam tanda-tanda kardinal mungkin mengalami kesulitan mendapatkan bola menggelinding.

Tetap Tanda: Taurus, Leo, Scorpio, Aquarius. Orang dengan penekanan yang berat dalam tanda-tanda tetap menggantung di atas dan melestarikan kehidupan. Mereka berada di tengah hal-hal dan sulit untuk bergerak. Orang-orang dengan beberapa planet dalam tanda-tanda tetap mungkin mengalami masalah gigih dan kurangnya tongkat-untuk-it-ive-ness.

Diubah Tanda: Gemini, Virgo, Sagitarius, Pisces. Orang dengan penekanan yang berat dalam tanda-tanda bisa berubah berada di bergerak dan transformatif. Mereka berkomunikasi dan membantu hal-hal berubah. Orang-orang dengan beberapa planet dalam tanda-tanda mungkin bisa berubah beradaptasi masalah atau bersikap fleksibel.

Roda Zodiac Bagan

Berikut adalah beberapa deskripsi singkat dari 12 rumah zodiak astrologi dan apa artinya.

Pertama rumah: Berita, impuls, mulai. Live tindakan, apa yang "terjadi" atau segar. Cara Anda menemukan, sehingga penampilan, persona, kepala, identitas.

Kedua rumah: Harta, uang. Bagaimana Anda menerima, memiliki, nilai, atau mewujudkan sesuatu.

Ketiga rumah: Searches, investigasi, penyelidikan, eksplorasi. Komunikasi - berpikir, menulis, surat, gosip, media.

Keempat rumah: Rumah dan properti. Lingkungan, sensasi tubuh, pengalaman, masalah jantung. Perdana kehidupan atau pusat dari suatu pengalaman - tubuh, inkarnasi. Mencari.

Kelima rumah: Kesadaran, kebanggaan, penemuan diri. Ekspresi diri, emosi, melangkah-out. Offspring, kreasi, mengajar, akting, bermain. Olahraga.

Keenam rumah: Pemeliharaan, penyelamatan, konservasi, kemurnian, pemanenan, layanan, perbaikan. Bekerja untuk orang lain. Analytical keterampilan. Kesehatan dan penyakit. Detil bekerja, kerajinan.

Ketujuh rumah: perkawinan Anda, mitra, serikat pekerja, dan yoga. Kasih sayang, respon. Semangat kerjasama.

Kedelapan rumah: Kewajiban, utang dan aset, kelebihan, kematian. Inisiasi, pemurnian, api penyucian. Dross, tungku.

Kesembilan rumah: esensi Benih, fakta-fakta telanjang, relik, agama, filsafat. Bertahan pikiran, ide-ide. Long pikiran, perjalanan panjang.

Kesepuluh rumah: Karir. Praktis bakat. Cita-cita. Di mana Anda melihat paling jelas, kewaskitaan. Dengan demikian manajemen khusus Anda, praktis visi, dan keterampilan pengawasan. Mana Anda dapat melihat lakukan.

Kesebelas rumah: tujuan yang lebih besar. Menempatkan ide untuk bekerja. drive impersonal untuk mewujudkan cita-cita Anda. Bekerja dengan orang lain dalam kelompok-kelompok, organisasi, teman-teman. Perencanaan. Kemanusiaan, masyarakat untuk meningkatkan.

Keduabelas rumah: Batas, batas-batas, kesalahan tersembunyi. Oleh karena itu kurungan, penjara, iuran, karma. Sikap, psikologi, penerimaan, pengorbanan, kesabaran.

sumber: www.goddessflight.com