Rahasia Perangsang Birahi

Banyak orang berpikir bahwa seks adalah melompat-lompat di tempat tidur dalam berbagai posisi untuk selama mereka bisa. Sampah! Pada kenyataannya, membuat cinta itu tentang PEMBERIAN - it's all about membuat pasangan Anda bahagia dan mencapai orgasme. Jika wanita menikmati perusahaan Anda, maka ia akan membalas budi dan membuat Anda bahagia juga. Baca terus untuk menemukan beberapa trik jitu yang dapat Anda gunakan untuk membangkitkan perempuan dan pukulan itu dengan ketrampilan seksual anda ...
Hot Myspace CommentsHot Myspace CommentsKisses Myspace Comments
Bagaimana Menggunakan Sex Trik untuk membangkitkan Perempuan

Trick # 1: Verbal Seduction. Jika ada satu jaminan dalam hidup - itu adalah bahwa wanita suka mendengar manis tak berguna dari laki-laki! Katakan padanya bahwa ia tampak benar-benar cantik dan Anda ingin bercinta dengannya begitu banyak. Katakan padanya lagi dan lagi. Membuatnya merasa senang - dan dia akan membayar Anda dalam banyak cara, beberapa kali.

Trick # 2: Deep Throat. Berhenti memberi 'dangkal' ciuman - laki-laki berdiri dan memberinya throated dalam ciuman yang akan membuatnya megap-megap. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah seorang yang penuh gairah, dan memberinya kehangatan pelukan Anda. Juga, akan spontan dalam hal ini - Anda akan tampil sebagai sangat seksi.

Trick # 3: Secret Places. Kenyataannya adalah bahwa setiap wanita adalah berbeda - sehingga mereka akan memiliki tempat yang berbeda atau zona erotis pada tubuh mereka di mana mereka yang paling sensitif. Gambar di mana zona ini berada, dan pergi untuk mereka. Jadilah super perhatian ke mana mereka suka disentuh.

Trik # 4: terampil Percumbuan. Hal ini memerlukan pengetahuan dan pengalaman. Ketika Anda mendapatkan dia terangsang, jangan langsung menjangkau untuk vaginanya. Sebaliknya, menggodanya terampil, menggunakan jari-jari dan ujung lidah Anda. Ini akan meningkatkan antisipasi nya, dan sebelum Anda tahu dia akan menarik ke bawah celana Anda bagi Anda untuk melakukan penetrasi-nya!

Sekarang bonus tip yang Anda akan menemukan berguna jika anda ingin membuat wanita orgasme cepat klik:... BIRAHI plus.
Hot Myspace CommentsHot Myspace Comments
Rahasia para Raja dalam urusan bercinta "ASMARAGAMA" sistem ini penuh dengan metode yang tidak diketahui pada wanita menghasilkan gairah - berasal dari rahasia seks dari Azimat Shakti. Yang sangat kontroversial dan sering dianggap manipulatif - hal iniadalah fakta yang mudah praktis dalam memikat pasangan dengan membangkitkan gairahnya.