Ramalan Gen An

gen-an
"Catatan peninggalan Gen An" berisi rahasia-rahasia yang ditemukan oleh Nan Shigu, seorang ilmuwan dan astronom besar di Korea (1509-1571), ketika ia pada masa mudanya bertemu dengan seseorang yang bijaksana di gunung Kum Kang San di Korea. Nan Shigu kemudian mengganti namanya menjadi Gen An, oleh sebab itu buku ini diberi judul "Catatan peninggalan Gen An".

Sebenarnya, Nan Shigu hanya mencatat sesuai dengan instruksi dari "orang suci" tersebut. Nan Shigu sendiri yang mempunyai banyak pengetahuan tentang astronomi dan geografi tidak dapat memahami seluruh arti dari perkataannya.

"Catatan peninggalan Gen An" telah disembunyikan dari dunia selama 450 tahun. Tahun 1986, seorang ilmuwan Korea, yang namanya berakhiran Xin, mulai menjelajahi arti sebenarnya dari buku itu untuk pertama kalinya. Pada akhir 1980, buku ini menjadi topik perbincangan publik yang hangat di Korea Selatan.

Peninggalan Gen An ini adalah sebuah buku ramalan yang hebat, tidak tertandingi di dunia. Di dalamnya tertera banyak sekali detail yang menjelaskan "Raja Besar" Falun turun ke dunia untuk mengajarkan Fa Besar dan Tao Besar, serta menyelamatkan semua mahluk hidup di saat itu. Di dalamnya jelas menyatakan, Falun Gong dan lambang Falun, juga tentang penindasan terhadap Falun Gong yang terjadi di China. Di dalamnya jelas menunjuk, bahwa guru besar bernama Li, yang akan memulai mengajar Fa dan latihan gong di Changchun (Provinsi Jilin, Timur Laut China). Fa (hukum) yang diajarkan oleh-Nya adalah Fa yang memuat semua ajaran menjadi satu pada masa itu.

Buku ini secara tepat memberi petunjuk tentang guru besar bernama Li (Hongzhi), serta hukum besar dan Tao besar yang diajarkannya:

  1. Siapakah guru besar itu? Dia diberi nama setelah nama kayu (Li dalam bahasa Cina berarti pohon plum). Dia punya zodiak kelinci (lahir tahun 1951), bulan April (menurut kalender China), di utara dari paralel ke-38 dan di Gong zhu ling di bawah Gunung Tiga Dewa (Gunung Chang Bai di timur laut China). Dia lahir di arah "Gen", yang sesuai dengan timur laut.
  2. Guru besar ini adalah raja semua raja di langit, yaitu Raja Besar Falun. Orang-orang akan memanggil Dia, Budha Maitreya, ketika dia datang ke dunia ini. Dia adalah guru besar yang mengajarkan Tao yang orthodox (asli, benar).
  3. "Tiga Kata dan dua putih" disinggung dalam buku ini. Tiga kata adalah "Zhen Shan Ren" (sejati, baik, sabar), dan dua putih adalah hati yang putih dan tubuh yang putih (menunjuk pada xiulian xinxing (sifat alami dari hati nurani) dan transformasi pada Benti (tubuh fisik manusia dan tubuh di ruang lain).
  4. Buku ini menjelaskan secara terperinci tentang lambang Falun yang berupa simbol Taichi dan swastika (lambang tingkat Budha).
  5. Di dalamnya tertulis, Falun Gong mempunyai efek "sirkulasi bersih", "sirkulasi bersih kecil", dan "membuka aliran & mai (channel)". Hal itu sesuai dengan fungsi dari latihan gong ini yakni membuka saluran-saluran energi dalam tubuh dan menyerap materi energi tinggi dari alam semesta sehingga secara terus-menerus tubuh akan dimurnikan diganti dengan materi energi tinggi.
  6. Jelas tertulis, bahwa Guru Li akan memulai ajarannya di Changchun ("hutan hijau", dalam bahasa China).
  7. Di dalam bab mengenai Jaman Akhir Dharma, tertulis secara terperinci bahwa pada tanggal 20 Juli (1999) pada musim panas, Dafa akan ditindas oleh mahluk jahat. Kenyataannya memang, Falun Dafa secara resmi dilarang dan ditindas oleh pemerintah China dibawah pimpinan Jiang Zemin pada tanggal tersebut.
  8. Tertulis, bahwa setelah menjalani cobaan, praktisi di China akan melihat "fajar di masa depan".
  9. Secara jelas tertulis, bahwa setelah beberapa tahun, pemerintah China akan mengubah kebijaksanaan mereka terhadap Dafa (Hukum Besar, Prinsip alam semesta).
  10. Mereka yang menindas Dafa akan lenyap selamanya, dan harinya akan tiba, di mana ratusan juta praktisi di seluruh dunia akan berpesta. Diperingatkan kepada semua orang untuk tidak berbalik dari Dafa, karena cobaan sesaat tersebut.Mereka yang pergi meninggalkan Dafa akan disingkirkan (lenyap), dan mereka yang mengikuti akan berhasil (membumbung ke langit).
  11. Fa yang diajarkan Guru Li adalah Fa orthodox tanpa cacat. Tertulis dengan jelas, bahwa orang-orang seharusnya belajar Fa dan membaca buku-buku Dafa lebih banyak lagi.
  12. Guru ini tidak akan tinggal di ibukota, dia akan pergi ke barat. (Sekarang Guru Li tinggal di Amerika)
  13. Waktu Ia mengajar tidak akan lama.
  14. Tidak ada jalan keluar dari penjara. Praktisi Dafa akan menderita di penjara. (Sejak 1999, Falun Dafa dilarang di China, pengikutnya ditangkap, disiksa, dipenjara dan dibunuh)
  15. Tertulis jelas, bahwa meskipun orang-orang di China menjalani cobaan yang hebat, hampir semua praktisi akan seperti "burung yang tidak meninggalkan dahan pohon", dan akan sulit sekali bagi propaganda jahat dari pemerintahan untuk mengubah pikiran orang-orang.
  16. 16. Semua aliran qigong pada saat itu sudah tidak efektiv lagi.Satu-satunya cara adalah secepat mungkin mendapatkan Fa setiap hari berdoa ke langit tidak akan membawa satu langkah pun ke langit. Berucap "Budha Amitabha" setiap hari tidak akan membawa orang ke Dunia Sukhawati (Surga dari Budha Amitabha).
  17. Tertulis secara jelas, semua saat-saat penting bersejarah tersebut, satu demi satu. Juga ditunjukkan, kapan Masa Akhir Dharma berlangsung. Manusia di saat ini akan dihancurkan karena "penyakit aneh", dan bahkan satu dari sepuluh anggota keluarga akan sulit untuk bertahan hidup.
  18. Ditonjolkan bahwa kunci dari xiulian pada masa ini adalah xiulian xinxing. "Mempertahankan kehidupan di sebuah tempat berbentuk bulan setengah di bawah Gunung segitiga" (menunjuk pada Danau Bulan Terang di Changchun).
  19. Tertulis bahwa kejadian pada masa sekarang ini di China sudah direncanakan beberapa ribu tahun yang lalu.
(Erabaru.net)