Ramalan Mama Laurent

Ramalan Mama Laurent, Silahkan Dicek Yg Sudah, Dan Yg Belum Terjadi.Bukan hanya krisis ekonomi global yang mengancam di tahun 2009. Pertengahan tahun Kerbau Tanah ini diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Inilah prediksi Mama Lauren.

RAMALAN MAMA LAURENT:
POLITIK

- Terjadi pergolakan politik besar-besaran
- Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

EKONOMI
- Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
- Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
- Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
- Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
- Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

ENTERTAINMENT
- Wabah kawin cerai masih tetap marak.
- Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
- Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

BENCANA
- Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
- Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.
- Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.
- Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.
- Juga akan terjadi gunung meletus.
- Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.
- Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.
- Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.
- Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

Berikut ini simak Ramalan Mama Laurent:

RAMALAN MAMA LAURENT TAHUN 2010 (Bagian I)

Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun Macan Logam, persisnya pada 14 Februari 2010. Apa yang akan terjadi sepanjang tahun Macan Logam itu? Mama Laurent, dalam wawancara khusus dengan wartawan menyebutkan, bahwa tahun 2010 akan banyak terjadi peristiwa yang menghebohkan lebih dari yang anda alami di tahun 2009. Hal ini sesuai dengan karakter Macan Logam yang ‘auman dan cakarnya' sangat kuat melebihi karakter macan unsure lainnya.

Pada tahun 2010 akan terjadi kejadian-kejadian alam ekstrim, seperti gempa bumi karena gesekan/tabrakan lepeng bumi dasar laut, gunung meletus, angin ribut/putting beliung/ angin puyung buangan dari belahan bumi utara dan belahan bumi selatan khatulistiwa. Juga, 2010 akan terjadi musibah besar yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian nuklir.

"Tahun 2010 akan lebih dahsyat dari 2010," tegas Mama Laurent.

Berikut ini hasil terawang Mama Laurent yang akan dimuat secara bersambung mulai edisi ini. Selamat mengikuti!

Apa yang akan terjadi sepanjang jejak dari cakar Macan Logam pada urutan shio ke 3 dari 12 shio dalam zodiac China? Untuk itu saya akan menjajajki dan menerawang setiap jejak dan langkah dari Macan Logam tersebut. Dalam perjalanan nasib di tahun 2010, di mana giliran SHIO MACAN LOGAM akan mengeluarkan AUMNYA yang menggema sejak 14 Februari 2010 hingga 2 Februari 2011,

Sebelum penerawangan Macan Logam di tahun 2010 s/d 2011, maka kita terlebih dahulu harus mengenal sifat/karakter dari sang MACAN, Raja Hutan ini sangat sensitive, emosional, dan terampil dalam bercinta. Disamping itu selalu mempertahankan pendapatnya mati-mnatian eqn keras kepala, lagi, beringas. Ingin selalu menjadi ‘bos', meledak-ledak, meletup-letup.

Menciptakan rasa respek dengan tekanan yang menimbulkan ketakutan sekaligus veto, dan gemar menciptakan banyak gangguan yang berkepanjangan untuk mencari manfaat bagi dirinya sendiri. Tokoh yang termasuk dalam shio MACAN LOGAM ini adalah,Marco Polo, Dwight D Eisenhower, Marilyn Monroe.

Di masa lalu pada masa MACAN LOGAM, pernah terjadi peristiwa besar antara lain: Perang Dunia I, Krisis Kuba, Serangan RRT ke Tibet, serangan Kosovo/Rusia terpecah belah, dan agresi Amerika ke Irak.

Dalam tahun 2010, SHIO MACAN LOGAM akan mengukir suasana/situasi yang tidak menyenangkan dan tidak nyaman. Situasi ini terjadi bukan hanya di dalam negeri (Indonesia) tapi juga seluruh dunia. Nanti akan banyak terungkap kesalahan-kesalahan penyelenggaraan Negara di masa lalu. Penyelewengan-penyelewengan yang belum terungkap di saat ini, nanti akan muncul kepermukaan di Tahun MACAn LOGAM. Seperti di masa lalu di mana peristiwa WATER GATE (AS) terungkap pada tahun Macan Logam.

Beberapa orang Presiden terpaksa harus mengundurkan diri karena depresi/tekanan, akan banyak kebijakan yang berlawanan, bertentangan serta pemaksaan dari penguasa yang sangat luar biasa.

Para pengusaha/perusahaan dan saudagar akan banyak mendapat tekanan dari peraturan peraturan yang tidak pada tempatnya, dan banyak yang di antaranya menemui jalan buntu, khususunya di bidang pemasaran, hiburan, kehidupan malam, yang berbuntut pada kebangkrutan.

Dalam perjalanan 2010, banyak momen yang menuntut penataan ulang berbagai system dan peraturan penyelenggaraan Negara guna menjaga agar tidak terjadi kebuntuan/kemacetan dalam penyelenggaraan Negara yang berbuntut pada terjadinya pemogokan di berbagai bidang. Walaupun kesulitan di banyak bidang sedang menerpa yang boleh dibilang nyaris tidak ada jalan untuk menghindarinya, namun masih ada celah untuk berinovasi. Sekalipun pelaksanaannya kadang kala menyakitkan, akan tetapi inovasi harus dicoba demi mencapai perubahan.

Tahun 2010 juga akan mencatat terjadinya perkembangan pesat pada teknologi, cabang-cabang IT akan bertambah banyak, dan itus emua sangat berarti besar dalam kehidupan manusia, khususnya dunia usaha.

Dalam dunia kesehatan, tahun 2010 juga akan mencatat, kemajuan yang berarti khususnya dalam tata kelola medis, juga terciptanya obat-obatan baru. Juga, adanya produk inovatif yang merakyat seperti ballpoint, kaset ban, kamera sekali pakai. Disamping itu dalam dunia mode akan ngetren warna-warna menyolok yang sangat disukai konsumen, gampang dipasarkan, hal ini sesuai dengan penampilan si MACAN LOGAM.

Khas di Tahun MACAN LOGAM, selalu ada pelaksanaan pekerjaan/proyek besar dimulai, namun akan terjadi pemotongan anggaran. Tentu kita masih ingat tentang pembangunan Terusan Panama, Aswan Dam, dan Trans Kanada High Way. Di tahun Macan Logam juga telah dibangun sebuah jembatan gantung terpanjang di Jepang, Alkashi.

Tahun 2010 juga akan terjadi kejadian-kejadian alam ekstrim, seperti gempa bumi karena gesekan/tabrakan lepeng bumi dasar laut, gunung meletus, angin ribut/putting beliung/ angin puyung buangan dari belahan bumi utara dan belahan bumi selatan khatulistiwa. Juga, 2010 akan terjadi musibah besar yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian nuklir.

Yang juga penting dicatat, tahun 2010 gejolak perekonomian akan tidak menyenangkan, tidak stabil. Karena itu diingatkan kepada para investor dalam bidang perdagangan/bursa harus super hati-hati. Mereka yang bergerak di bidang pemasaran juga harus sensitive.

Di bidang olahraga, akan muncul prestasi besar yang mendunia sifatnya. Namun betapapun beratnya Tahun MACAN LOGAM ini, tetap saja ada kesempatan yang terbuka. Karena itu, manfaatkanlah sebaik-baiknya!
RAMALAN MAMA LAURENT TAHUN 2010 (Bagian II)

Pergantian musim/cuaca yang bergulir dari tahun ke tahun berkutnya adalah sirkulasi dari rutinitas alams emesta. Dalam pergantian musim sering terjadi tubulensi yang terkadang berobah dari cuaca cerah tiba tiba berobah ke cuiaca yang ekstrim. Belum lagi selesai pengaruh sang Kerbau Tanah yang masih memperlihatkan goncangan-goncangan bumi yang dahsyat, serta terjadinya getaran, malah terjadi gempa yang lokasinya berjauhan di dalam negeri.

Untuk tahun 2010, di mana fenomen alam masih menunujukkan gayanya, seperti gempa bumi, angin ribut, putting beliung, tanah longsor serta amblas ke perut bumi. Banjir yang disebabkan hujan lebat tiada henti dalam beberapa hri, banjir bandang karena kiriman dari bukit dan tempat yang tinggi, banjir besar karena luapan sun gai serta lautan.

Bencana Datang Tiba-tiba, Waspadalah!

Di bawah pengaruh SHIO MACAN LOGAM hampir semua bencana akan datang tiba-tiba dan tidak disangka-sangka. Tetapi waspadai bencana-bencana di tempat/lokasi bencana yang telah lalu, karena tetap akan kembali mengitari secara acak.

Pantai barat sumantera, selat sunda, pantai selatan pulau jawa sampai dengan Jawa tengah, Bali Nusa Tenggara Timur dan Papua Barat serta Pulau Halmahera. Hendaknya semua waspada.

Namun getaran yang ditakuti dan harus diwaspadai adalah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebab kekosongan yang meluap kepermukaan akan sangat rawana dan dapat mengakibatkan kelongsoran dan amblasnya tanah sebagai pengisi kekosongan ruang di dasarnya, dan akan menciptakan aliran air yang menjadi pembatas antara dua wilayah.

Sedangkan gunung berapi akan berundak sebagai pemicu lanjutan dari gempa yang terjadi. Walaupun BKT di DKI Jakarta sedang dibangun, namun hanya sedikit membantu atau mengurangi genangan. Tetap saja masyarakat bawah yang akan sengsara dan dirugikan.

Bencana tersebut selalu berjalan sebagai rutinitas belaka. Karena sebab dan akibatnya terjadi antara manusia dan alam. Kita manusia tidak berdaya untuk menanggulangi, apalagi menahannya.Karenanya marilah kita menjaga kelestarian ala mini agar terhindar dari bencana yang ditimbulkannya.
RAMALAN MAMA LAURENT TAHUN 2010 (Bagian III)

Dalam beberapa tahun terakhir fenomena kehidupan selebritis menjadi begitu menarik bagi masyarakat untuk disimak. Tak heran kalau ragam acara infotainment pun tumbuh subur di televise-televisi. Dan seperti biasa, Mama Laurent pun mengeluarkan ramalannya untuk kehidupan selebritis Indonesia. Memang tidak merinci atau menyebut person, tapi setidaknya gambaran yang diberikan ini bisa mengobati sedikit rasa ingin tahu kita. Salah satu ramalan yang cukup mengejutkan adalah, ada 6 selebritis yang akan berpulang (wafat) pada 2010 ini.

Dua orang di antaranya berusia relative masih muda. Sedang empat lainnya adalah selebritis yang sudah senior (lansia). Karena itu Mama Laurent mengingatkan agar para selebritis bisa menjaga kesehatannya dengan baik dan benar.

Tahun 2010 dunia selebriti masih diwarnai oleh peristiwa kawin-cerai. Kasus-kasus perceraian, sepertinya masih banyak akan terjadi. Sehingga menghancurkan perasaan anak-anak korban perceraian. Begitu juga kasus-kasus obat-obatan terlarang, yang sepertinya begitu melekat dalam kehidupan sebagian selebriti kita.

Hal ini disebabkan tidak siapnya mental mereka menghadapi kehudpan yang serba wah. Di sisi lain sosialisasi bahaya narkoba belum menunjukkan hasil, khususnya di kalangan selebriti. Akibatnya beberapa dengan mudah terjerumus.

Di sisi lain, kiprah para selebriti yang ramai-ramai terjun ke ranah politik, belum membawa hasil yang diharapkan. Sebaliknya, para konstituen akan merasa kecewa karena kiprah mereka tak sesuai harapan.
RAMALAN MAMA LAURENT TAHUN 2010 (Bagian IV)

Situasi politik dan sosial Indonesia tahun 2010 akan berat. Khususnya bagi pemerintahan SBY-Boediono. Dengan gejolak demikian akan sulit bagi pemerintahan SBY untuk menjalani target 100 hari sebagai mana yang dicanangkan. "Berat bagi SBY. Istilahnya, dia akan ‘jatuh bangun' karena ‘serangan bertubi-tubi' , meski begitu pemerintahannya tetap akan bertahan," tegas Mama Laurent kepada wartawan.

Jadi, sekalipun sepanjang tahun akan banyak hantaman terhadap pemerintahan ini, termasuk muncul ‘suara-suara' sumbang yang ingin mengoyang pemerintahan, tapi SBY tetap akan menjadi Presiden Indonesia. Setidaknya posisi SBY sepanjang tahun 2010 masih ‘aman'.

Beginilah penjelasan Mama Laurent berdasarkan terawangnya:

Di bawah pengaruh shio Macan Logam, akan banyak bermunculan manusia yang berpikir keras, dan memaksakan kehendak untuk diri sendiri serta golongannya. Maka pada saat seperti ini jugalah Macan Logam akan memperlihatkan cakarnya serta melumatkan lawan-lawannya dengan beringas. Seirama dengan langkah awal dari bapak rakyat yang baru duduk di kursi dewan yang terhormat, yang kelihatannya hanya adem ayem saja.

Akan tetapi dalam suatu situasi yang tidak disangka sangka (turbulensi) maka karakter Macan Logam akan muncul serta menunjukkan cakarnya. Sangat berat rasanya para terkait melalui 100 hari pemerintahan. Akan tetapi kesalahan dan keterlambatan dari para pelaksana semata-mata adalah kegagalan sang pemimpin.

Negara kita menganut system PRESIDENSIAL, buikan penganut system KERAJAAN maupuin system kediktaktoran yang tersembunyi. Maka berhati-hatilah wahai pemimpin, sebab anak bangsa, tidak sebodoh yang dikira. Tidak boleh permainan digelar di awing-awang dengan cara menciptakan tangan-tangan pengaman. Berhati-hatilah akan sentarakan yang datang tiba-tiba dan akan langsung menyebabkan permukaan tanah amblas seketika.

Dengan keanggunan di bawah Shio sang pemimpin, maka intipan SHIO Macan Logam sangatlah membahayakan. Apabila terkaman sang macan mengena, maka kerubutan lainnya pun pasti ikut serta bersama serta aumannya menggema di mana-mana. Ingatlah selalu bahwa manusia ini tiada arti dibentangan alam semesta. Secara horizontal manusia dapat mengatur sekehendak hatinya, tetapi secara vertical tidak dicoba untuk melaksanakannya.

Akan banyak muncul tantangan dari internal maupun eksternal. Amatlah sukar mengatasinya, karena penataan yang sangat rapi dengan tujuan "OBEY" sangatlah tidak cocok/serasi digelar di Tahun Macan Logam, karena akan menimbulkan kekecewaan yang sangat.

Kepercayaan dan tanggung jawab yang telah dibebankan, akan berbalik dari harapan yang diintinkan, maka secara otomatis akan menimbulkan ketidakpercayaan diri bagi pelaksananya serta terjadi perang bathin antar sesama. Dalam situasi seperti ini akan timbul banyak kebohongan, yang terpenting adalah 'ABS".

Dalam kekisruhan seperti inilah MACAN LOGAM memperlihatkan jejak cakarnya. Maka akan timbul jurus pergantian dan pembaharuan yang terkesan dipaksakan (Apakah maksudnya akan ada resuffile kabinet??-red)

Akibatnya, banyak lini yang terputus dan terganggu pelaksanaannya. Di antara kekisruhan yang sangat mengejutkan adalah pertikaian antar-institusi.Oleh karena itu masyarakay serta anak bangsa haruslah bersiap-siap menghadapi TURBULENSI, yang penting bagi semua adalah FASTEN YOUR SEAT BELT. Namun apapun yang terjadi, biarlah terjadi, THE SHOW MUST GO ON!
Ramalan
Mama Laurent. Dia yang sering tampil di TV dikenal banyak orang sebagai peramal mengatakan bahwa tahun 2012 60% manusia di muka bumi akan hilang / musnah. Namun tidak dijelaskan secara detail apa yang menyebabkan manusia musnah pada tahun 2012 ini. Mengingat beberapa ramalannya ternyata benar-benar terjadi maka ucapan mama lauren kali ini membuat orang resah dan ketakutan. Sebagian besar orang yang percaya akan ramalan ini menjadi sangat takut dan bertanya-tanya.
  • Apakah bencana yang akan melanda bumi ini sehingga separuh lebih manusia di bumi musnah?
  • Apakah akan terjadi perang dunia III yang menggunakan nuklir/senjata pemusnah masal lainnya sehingga manusia meninggal dalam jumlah yang sangat besar?
  • Apakah akan terjadi tabrakan antara bumi dengan benda langit seperti planet atau lainnya?
  • Apakah dampak dari pemanasan globlal akan berjalan lebih cepat dari yang diprediksi para ilmuwan hingga menyebabkan makhluk di bumi ini musnah?
Sebagian mengaitkan ramalan ini dengan pemanasan global. Mencairnya es di kutub akan menyebabkan banjir yang sangat dahsyat dan selain itu badai yang sangat kuat juga akan terjadi akibat perbedaan suhu dipermukaan laut akibat mencairnya es ini. Mencairnya es di kutub ini akan menutup sebagian besar permukaan bumi.Ada yang menduga bahwa ramalan ini terkait dengan krisis ekonomi / krisis moneter yang sekarang sedang melanda dunia. Jika perang Dunia III terjadi, tak dapat dielakkan lagi penggunaan senjata pemusnah masal seperti bom nuklir atau bom hidrogen. Penggunaan kedua jenis senjata ini akan memusnahkan manusia dalam jumlah yang sangat besar.Sebagian orang percaya dengan kemungkinan ini, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi bencana yang tak terduga yang menyebabkan sejumlah besar orang meninggal. Seperti bencana jebolnya situ gintung, meledaknya pesawat fokker 27, kebakaran terjadi dimana-mana, tanah longsor, lumpur lapindo dan lain-lain.
Terlepas dari perkataan mama lauren, kalau kita lihat berbagai kemungkinan diatas mengerikan dan menyeramkan ya? Menurut Mas Han pengasuh
Ramalan Shakti menegaskan pada kita semua bahwa kita jangan terlalu mempercayai ramalan apalagi yang berurusan dengan Rahasia Langit.Ramalan-ramalan seperti itu hanya meresahkan masyarakat.Memang Kiamat pasti akan datang seperti yang tercantum dalam Al Quran namun tidak seorangpun tahu KehendakNya tersebut kapan itu akan terjadi! Bagaimana dengan teman-teman?Ramalan siapa yang akan terjadi Mama Laurent atau Prediksi para ilmuwan? Percaya atau tidak dengan prediksi para peramal dan para ilmuwan, kekuasaan yang hakiki hanyalah ada di Sang Pencipta. Tak seorangpun yang dapat mengetahui hari kiamat terjadi. Jika DIA menghendaki tahun 2012 kiamat maka terjadilah, jika tidak menghendaki itupun tak akan terjadi.