Ada Apa Dengan Playboy?

Welcome Myspace CommentsRahasia jadi cowok playboy atau cara jadi cowok playboy.
Selamat membaca semoga menjadi referensi dan inspirasi untuk menjalani hidup……
Heeheehee………………

Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?

* Pertama adalah pandangan "innocent" alias polos, anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat. Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget, karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa "gemes" dan "pengen mencubit pipi kamu!". Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewek yang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandangan mata innnocent yang polos itu.

* Kedua adalah pandangan "romance" alias romantis boo.... Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidak melihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis, cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpa tergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

* Ketiga adalah pandangan "garang". Kesan pandangan yang memberikan suasana "liar", "galak", "kuat" tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek, bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang "unik" dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yang sinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.
Thanks for the Add Myspace Comments
Nah agar pandangan-pandangan kamu berhasil, kamu harus rajin melatihnya di kaca kamar, mobil, spion motor, atopun semua aja yang kamu punya yang bisa buat ngaca. . .
Good luck!!!
Flirty Myspace CommentsRahasia Ampuh jadi Playboy
1. Percaya Diri
2. Jangan terlalu Agresif (cewek ga suka cowok yg terlalu over) , terkadang cuek (cewek banyak suka cowok cuek)
3. Mencari tahu apa yg dia sukai dan dia benci
4. Pura-pura tidak mempunyai pengalaman cinta
5. Sok perhatian
6. Berbicara sepantasnya dan tidak menyinggung perasaannya.
7. Sopan dan santun
8. Banyak-banyak baca majalah cewek (cewek lebih pintar dan lebih tahu karakter cowok)
9. Teruslah menggombal (dengan nada bercanda) -> untuk memancing reaksi cewek
Meskipun cewek slalu bilang (ah...gombal,aq ga percaya) tapi dalam hatinya mereka bangga dipuji.
10. Sabar dan jangan tergesa-gesa,cepat atau lambat km dapatkan dia.
Cara Menghadapi cowok playboy alias buaya darat.
Film “from bandung with love”, patut di tonton oleh setiap wanita yang belum, akan, sedang, sudah memiliki pasangan baek pacar ataupun suami. Film ini menberikan pembelajaran untuk wanita akan ke tidak mapanan dan kemampuan mereka dalam menghadapi playboy.

Wanita pada umumnya secara lisan mungkin akan menolak dan menbenci semua jenis playboy yang ada di muka bumi ini. Semua wanita akan sadar dan marah serta menasehati bila ada rekan / teman mereka ataupun orang lain yang sedang tergoda / terjaring oleh playboy. Namun ketika mereka sendiri yang terjaring mereka akan merasa bahagia, senang dan si playboy akan diangap sebagai malaikat yang turun dari langit yang diberikan oleh maha kuasa, pangeran penungang kuda putih yang sering ada di dalam mimpi mereka. Teman - teman yang menberikan masukan yang terpaksa harus menjelekan si playboy akan diangap sebagai si iri hati, atau si tak mengerti, atau si tak tahu apa2, dll deh….(pokoke dia yang benar… n plaing tahu)

Dalam film tersebut kita dapat melihat seberapa berani dan percaya diri si cewek ingin menghadapi sang playboy, tetapi malahan terjerat oleh playboy itu sendiri sampe2 menbandingkan cowok sendiri dengan si playboy ( ya.. jelas kalahlah yang namanya cinta sejati dengan cinta kepura-puraan).

Bukan dalam hal cinta saja, bahkan dalam banyak hal wanita (pada zaman ini yang notabene mengangap dirinya selalu ingin beremansipasi) merasa lebih tahu dan banyak mengerti tentang semua hal - hal yang ada atau sedang mereka hadapi. Sering kita (saya) dengar dari mulut wanita yang merasa mereka dapat mengetahui mana kawan yang baik / tidak. mana hal yang baik / tidak, tidak gampang tergoda, tidak gampang trbawa arus, tidak mudah mendengar hasutan orang, dll yang meangap mereka super power. Semakin mereka merasa diri mereka pintar maka semakin mereka akan terjerumus oleh hal yang mereka angap pintar atau sudah dimengerti.

Saran gua neh :
Wanita bagaimanapun sejajarkan diri kalian satu tingkat dibawah laki-laki(1mm jg boleh),
jangan mencoba sendiri menghadapi bahaya / tantangan karna itu bukan tugas kalian, bila harus… cari masukan dari cowok maupun bantuan mereka.

Cowok yang baek tuh, kata-katanya memang agak kasar…. itu dah hukum alam, karena keterbukaan kita. (tapi jangan sampai dikasarin cowok… bukan zamannya lagi)

Nasehat memang lebih pedih dari pujian. Tapi manfaatnya?
Cowok tuh semakin dekat semakin cuek, karna kita tuh mengangap elu2 bisa mengerti seperti ibu kita (MALAIKAT).
JANGAN MENYEPELEKAN SARAN DIATAS YANG TAMPAK MEMANG SEDERHANA…..
Buat cowok-cowok saran gua neh… Pilah cewek menjadi 2 bagian:

1. cewek yang kita DIDIK, JAGA, rayu, belai, KASIH MASUKAN BIJAK, cintai dengan baik yang bakal menjadi pendamping kita.

2. cewek yang kita rayu, belai, kasih masukan yang supaya kita tampak pintar/paten/hebat, cintai, pake, pom-pom, ngengeng, lalu campakan NEXT…. LANJUT. Hai… para cowok tetaplah menjadi playboy bila menghadapi cewek tipe 2 ini. urusan mereka tuh kalo mereka rusak yang penting kita nikmati aja… sapa suruh bodoh…. n gak mau diajarin dengan baek. Bisa-bisa kita di bilang gak asik kalo ngajarin mereka yang baek. Mereka kok yang memasukan diri mereka ke kategori ini kita nikmati aja… Hajar…………..Iya gak bro…?
Cara ampuh menaklukan cowok Playboy
Playboy
identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pacar. Physically, biasanya berwajah tampan, berkulit bersih dan bertubuh atletis, seperti Rafi Ahmad (artis) misalnya. Namun dalam perkembangannya, playboy tidak harus berhubungan dengan hal-hal fisik. Kadang mereka ‘berpenampakan’ standar dan pendiam, namun dibalik itu, playboy jenis ini mempunyai kekuatan dan daya tarik lain, misalnya pada tutur katanya, kemampuannya atau pun materi . Pesonanya kadang membuat kaum hawa ingin selalu berdekatan dengannya atau mungkin ingin menjadi pacarnya. Untuk itu, Anda membutuhkan ‘bekal’ agar dapat memiliki pacar playboy. Berikut ini Tips ampuh menjinakkan playboy:

1. Siap-Siap Hati & Telinga Panas.
Reputasi cowok playboy cenderung buruk, tidak jarang dicap sebagai penjahat wanita. Mereka sering kali memberikan harapan palsu kepada cewek-cewek. Tidak heran kalau banyak cewek yang patah hati dibuatnya. Selain itu sudah merupakan karakternya, bahwa semua playboy memang selalu baik hampir kepada semua cewek. Tidak perlu langsung emosi ketika si dia memberi potongan kue pertama ultahnya kepada cewek lain. Si dia belum tentu menganggap Anda istemewa walaupun sudah beberapa kali jalan bareng. Anda juga harus bersiap menjadi bahan gunjingan. Karena seringnya, cewek-cewek yang dekat denganya ikut terimbas sial dan dianggap koleksinya. Untuk yang satu ini lihat sisi positifnya, yaitu Anda bisa ikut terkenal. Manfaatkan kondisi tersebut untuk memperluas jaringan Anda.

2. Supel.
Salah satu ciri utama cowok playboy adalah pintar bergaul. Sepertinya dia mengenal dan dikenal berbegai kalangan, mulai dari pelayan kafe, kaum eksekutif sampai pejabat perusahaan. Makanya tidak heran, cowok playboy biasanya termasuk cowok supel. Tidak jarang pula dia termasuk yang populer di berbagai komunitas, terlebih di lingkungan dia beraktifitas. Untuk itu jangan sampai kalah supel dibandingkan dengan cowok Anda tersebut. Jalin pertemanan seluas-luasnya dan sudah bukan saatnya lagi pilih-pilih teman. Dengan menjadi miss popular, tanpa perlu mencari perhatiannya, dia pasti akan penasaran untuk mengenal Anda. Saat dia mengajak Anda untuk berkenalan, artinya misi penaklukan Anda sudah selangkah lebih maju. Perlu Anda ingat bahwa kalau sudah berkenalan, tidak perlu terlalu sering berada di sekitarnya. Bisa-bisa Anda dianggap penguntit dan dia justru bisa ‘ketakutan’. Lebih baik cari saja bahan obrolan yang disukainya. Siapa tahu ternyata dia dan Anda punya hobi yang sama, misalnya pecandu film-film anime. Sebanyak apapun cewek-cewek di sekitarnya, cowok pasti akan lebih tertarik kepada cewek yang ‘nyambung’ obrolannya.

3. Butuh tantangan.
Sifat lain cowok playboy pada umumnya adalah suka tantangan dalam menaklukan cewek. Dalam pikirannya, tidak ada cewek yang tidak bisa diluluhkan hatinya. Kalau sudah mengincar satu cewek, dia bakal rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar cewek adalah sesuatu yang biasa buat dia. Dia juga terbiasa menghadapi berbagai tipe cewek dan punya rencana A-Z untuk menarik perhatian cewek. Satu trik untuk menghadapi cowok seperti ini adalah dengan balik menantangnya. Buat dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaarn, Anda bisa mengecek sejauh mana dia tertarik pada Anda.

4. Hati-hati Rayuan Maut.
Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika dia mulai membombardir rayuanmaut atau kiriman coklatnya, jangan sampai membuat Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti langsung anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat dia memuji, angap saja dia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.

5. Jago Bohong.
Parahnya, selain mampu mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka dapat aman jalan dengan cewek yang lain tanpa menimbulkan rasa curiga. Soalnya, kalau mereka ketahuan selingkuh bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Jadi tidakperlu heran kalau dia beberapa kali membatalkan janji karena harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, mobil yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemputmamanya arisan. Dan jangan kaget kalau pada saat yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda kalau si dia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si dia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli makanan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan karena mobil mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau ketahuan belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.

6. Takut Komitmen.
Ini merupakan satu tantangan berat untuk menaklukan si playboy: takut komitmen! Playboy selalu ingin menikmati kebebasan. Buat si dia, kalau bisa menikmati hubungan dengan banyak cewek, kenapa harus stuck dengan satu cewek saja? Menikah dan berkeluarga adalah rencana jangka panjang yang jauh dari pikirannya. Makanya jagan berharap bisa segera memperkenalkansi dia dengan keluarga besar Anda karena bisa-bisa dia justru kabur. Saai ini mungkin si dia masih ingin bebas menikmati hidup sebagai seorang lajang. Tapi suatu saat nanti si dia pasti akan mulai mencari hubungan tetap. Kuncinya: Bersabar!

Nah, selamat menaklukan cowok playboy. Semoga berhasil..!