Kenali 4 Ciri Pria/Wanita Selingkuh!

Seperti istilah“Mana ada kucing gak mau disodori ikan asin, yang ada pasti langsung disambar…kecuali ikan asinnya udah jamuran alias basi…”, seperti itu pula sebuah perselingkuhan.Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian.
Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi “mendung yang gelap yang sebentar lagi mo ujan”.
Namun, bukan berarti kamu harus selalu mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh.
Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara kamu berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.Untuk menghindari aroma perselingkuhan, ada baiknya kamu mengenali 4 tanda-tanda perselingkuhan yang bisa merusak hubunganmu dengannya, nih diantaranya:
Si dia tak mengkritik kamu lagi Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik kamu mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat kamu berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilanmu.
Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi mempedulikan kehadiranmu dalam hidupnya.
Tercium aroma parfum lain Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria/wanita lain di tubuhnya. Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya. Si dia bekerja lebih lama dari biasanya Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan kamu, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya, bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur. kamu mengetahui salah satu kebohongannya Salah satu hal yang dapat membuktikan perselingkuhan si dia dengan pria/wanita lain adalah saat kamu mengetahui aksi bohongnya. Untuk membuktikan hal itu,kamu dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon genggamnya.
Pembicaraan Yang Lain Dari Yang Biasanya.
Bila biasanya dalam pembicaraan itu si pria ato si wanita selalu aktif bertanya, tapi beberapa hari ini si dia selalu menunggu untuk ditanya [ gak termasuk orang yang emang pendiam...], ada baiknya kamu harus hati- hati, karena boleh jadi itulah awal- awal dimana perselingkuhan itu terjadi. So….hati- hati aja deh….makanya klo punya pasangan itu apa2 harus jujur, harus selalu diomong, enak gak enak tetep harus diomong, termasuk klo mau selingkuh, juga harus jujur terus terang…iya gak, jadi gak ada yang disembunyiin kan….hehehehe !!!