Ramalan Bintang Prediksi Karier

Ramalan Bintang: Mencari karir baru, tapi bingung mau jadi apa??? Berikut Ramalan Bintang / Rasi untuk Ramalan Karir kamu berdasar karakter masing-masing bintang zodiak membantu melihat Ramalan kemungkinan profesi/ karir yang sesuai. Percaya atau tidak, semua itu kembali lagi kepada Anda. Namun, tak ada salahnya untuk ‘mengintip’ dan melihat kemungkinannya,kan? Namanya juga usaha tidak ada salahnya kita untuk mencoba!!! pesan pemangku Ramalan Shakti "Mas Han" ini bukan sebagai pedoman namun sebagai wawasan, semua usaha perlu dibarengi Do'a jika ingin meraih kesuksesan.Mari kita simak ramalnnya.

Ramalan Bintang Karir Kamu:

Ramalan Bintang Aries (21 Maret-19 April)
Si Biri-Biri Jantan yang energik, baik dalam melakukan pekerjaan yang menantang, kompetitif, maupun wiraswasta. Bintang ini akan bekerja baik jika diberikan iming-iming komisi, seperti insentif penjualan. Pahlawan dari dalam hatinya, Bintang Aries juga cocok sebagai prajurit, polisi, dan pasukan penyelamat. Bidang periklanan dan kehumasan juga bisa dijadikan salah satu pilihan karena sifat senang berpromosinya yang cocok untuk bidang ini.

Ramalan Bintang Taurus (20 April-20 Mei)
Bintang ini mendambakan karier yang bisa memberikan kestabilitasan. Bintang Taurus tak masalah jika harus kerja lembur asalkan mendapat bayaran yang setimpal, fasilitas yang memuaskan, dan banyak waktu libur. Taurus cukup sensual dan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan makanan, bunga, atau barang-barang luks. Terkenal karena suaranya yang merdu dan seksi, orang yang berada di bawah bintang ini juga baik sebagai penyanyi, pembicara, dan resepsionis.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei -20 Juni)
Si Kembar yang cerdas memerlukan pekerjaan yang membutuhkan stimulasi intelektual. Meski orang-orang yang di bawah tanda ini tak suka bekerja di luar batas waktu, Bintang Gemini bisa memberikan produktivitas tinggi dalam waktu hari kerja ketimbang apa yang dihasilkan orang lain. Mereka baik bekerja di bawah tekanan, hingga profesi yang cocok, antara lain pekerja technical support, customer service, guru, dan penulis.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni-22 Juli)
Penuh rasa kasih dan perseptif, Sang Kepiting sangat cocok di perkejaan yang memerlukan kemampuan mengasuh. Pekerja sosial, berkebun, dan menjaga anak adalah hal-hal natural yang cocok untuk zodiak ini. Bintang Cancer baik dalam menghasilkan uang, dan akan cocok jika ditempatkan sebagai penjual saham, eksekutif bank, dan manajer portofolio saham. Karena sifatnya yang tak terlalu suka mengumbar cerita, bisa diandalkan, dan taktis, mereka cocok bekerja di bagian sumber daya manusia.

Ramalan Bintang Leo (21 Juni-22 Juli)
Bintang Leo sangat kreatif, dinamis, dan penuh inspirasi. Leo cocok sebagai penampil di atas panggung, dekorator interior, dan pemandu wisata. Karena sifat dasar singa, maka mereka memerlukan karier yang memberi mereka status dan prestis tinggi. Maka, pekerjaan seperti dokter, pengacara, dan eksekutif akan cocok. Mereka cocok ditempatkan di posisi tinggi. Mereka juga cocok bekerja dekat dengan anak-anak.

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus-22 September)
Bintang Virgo yang penuh perhatian akan baik bekerja di bagian jasa. Mereka senang memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Mereka akan baik bekerja di bidang seputar restoran, spa, dan hotel. Virgo memiliki daya ingat kuat sehingga akan cocok bekerja sebagai editor, peneliti, dan guru. Karena memiliki perbendaharaan kata yang banyak, Virgo cocok bekerja sebagai penulis dan kritikus. Akan baik dalam bekerja yang banyak memberikan tip dan bonus.

Ramalan Bintang Libra (23 September-22 Oktober)
Si Bintang Libra yang menawan, ceriwis, dan berselera tinggi akan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan publik. Mereka akan cocok bekerja di bagian penjualan. Secara alami artistik, mereka cenderung bekerja di bidang seni, seperti desain, musik, atau tarian. Libra juga anggun dalam bersikap, akan bagus bekerja sebagai duta, customer service representative dan host restoran.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober-21 November)
Penuh fokus dan motivasi diri, Bintang Scorpio akan baik bekerja di profesi yang membutuhkan konsentrasi. Orang yang berada di bawah zodiak ini akan cocok bekerja sebagai ahli bedah, pengacara, dan sekretaris eksekutif. Scorpio tak suka berada dalam pengawasan dan perlu diberikan kebebasan setelah mereka membuktikan dirinya bahwa ia bisa dipercaya. Scorpio menyenangi misteri, yang membuat mereka cocok bekerja sebagai detektif, polisi, dan psikiater.

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sebagai pribadi yang penuh antusias dan optimistis, Bintang Sagitarius memerlukan pekerjaan yang penuh tantangan. Orang-orang di bawah bintang ini tak tahan berada dalam rutinitas, dan akan lebih senang untuk berkelana dalam bisnis daripada bekerja di belakang meja sepanjang hari. Sangat aktif, si pemanah akan nyaman bekerja di luar ruangan dan cocok sebagai ahli lanskap, pelatih binatang, dan pelatih fitnes. Sebagai pribadi yang filosofis, Sagitarius sangat cocok bekerja sebagai pengacara, profesor, dan pemuka agama.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Penuh perhatian dan pendengar kata hati, Bintang Capricorn butuh pekerjaan yang memerlukan banyak tanggung jawab. Capricorn jarang bekerja hanya sebagai bawahan, mereka bisa diandalkan sehingga akan baik ditempatkan sebagai manajer toko atau administrator rumah sakit. Pekerjaan seputar perbankan, manufaktur, dan gedung adalah industri yang bagus untuk dikejar oleh orang-orang di bawah zodiak ini.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Bintang Aquarius kurang menyenangi pekerjaan yang konvensional. Apa pun yang mereka kerjakan, mereka senang melakukannya dengan gaya yang berbeda. Misalnya di dunia pengobatan, mereka justru mengambil dari segi holistik atau di dunia perkebunan, mereka justru menanam tanaman organik, bahkan pertunjukan seni kontemporer. Inovatif dan intelektual, Aquarius menyenangi pekerjaan yang memberi mereka ruang untuk berimajinasi, mengeksplor, dan berinovasi. Mereka akan suka bekerja sebagai ilmuwan, insinyur, dan bekerja di bidang kemanusiaan.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari-20 Maret)
Sebagai karakter yang penuh intuisi dan imajinasi, Bintang Pisces adalah artis alami. Mereka menyenangi pekerjaan yang kreatif, apakah itu tata rambut, desain grafis, atau jurnalisme foto. Ikan juga penuh kasih dan menyenangi bidang kesembuhan, seperti suster, pekerja sosial, dan terapis fisik. Pisces juga akan menjadi dokter hewan dan psikolog yang baik. Intinya, mereka yang berada di bawah zodiak ini akan bekerja sangat baik jika mereka bisa menetapkan waktu kerja mereka sendiri dan bekerja sendiri.