Ramalan By Birth Date

Yach...lagi-lagi Gw...tapi teman2 suka-kan?!artikel kali ini Siapapun Anda...berdasarkan pada tanggal lahir Anda kira2 cocok dengan siapa...ya?!

Jika U lahir pada tgl, 1 ,10, 19, 28 pada bulan r U No. 1
Jika U lahir pada, 2 ,11, 20, 29 bulan apapun maka r U No. 2
Jika U lahir pada, 3, 12, 21, 30 bulan apapun maka r U No. 3
Jika U lahir pada, 4, 13, 22, 31 bulan apapun maka r U No. 4
Jika U lahir pada, 5, 14, 23 bulan apapun maka r U No. 5
Jika U lahir pada, 6, 15, 24 bulan apapun maka r U No. 6
Jika U lahir pada, 7, 16, 25 bulan apapun maka r U No. 7
Jika U lahir pada, 8, 17, 26 bulan apapun maka r U No. 8
Jika U lahir pada, 9, 18, 27 bulan apapun maka r U No. 9


No 1
Kau cerdas, lurus bicara, lucu, keras kepala, pekerja keras, jujur, cemburu secara bersaing, baik hati, marah, ramah, berwibawa, terkenal orang ... selalu ingin menjadi dan dianggap sebagai orang pertama di posisi, mereka sering seperti mandiri, tidak akan pernah berada di bawah orang lain, orang selfconfident! Anda yang paling mungkin untuk jatuh cinta di usia muda, tetapi akan menikah jika Anda dewasa! Anda mungkin memiliki masalah dengan orang-orang yang haveopposite pandangan dan Anda kemungkinan besar untuk membalas dendam atas musuh-musuh Anda ina dasar waktu lama. Anda pemboros, tetapi Anda akan memiliki masa depan profesi inthe baik. Jika Anda pria Anda akan sangat populer bahwa semua orang tarik-menarik akan havemental dan hormat pada Anda. Anda dapat pergi ke mana saja dari localshop ke jantung parlemen karena Anda positif dan welltalented dalam berbagai masalah! Tapi dalam hidup Anda, Anda akan selalu memiliki somepeople siapa yang akan bekerja keras untuk membawa Anda & nama Anda ke bawah. Isundercover ini! Coz perilaku pintar Anda akan dibenci oleh peopletoo beberapa ... kehidupan keluarga Anda sangat dingin, Anda akan memiliki pasangan yang sangat bagus & wonderfulchildren ... Anda adalah perintis, independen & asli ...
cocok Anda terbaik adalah sesuai yang baik adalah 4,6,8 3,5,7!

No 2
Tidak peduli apa pun, Anda akan dicintai oleh setiap coz seorang penguasa Anda adalah Moonand setiap orang mencintai Bulan. Well .. Anda adalah orang yang hari banyak mimpi, Anda memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah, Anda perlu membuat cadangan untuk setiap bergerak dalam yourlife, Anda sangat tidak terduga. Berarti Anda melakukan perubahan sesuai dengan keadaan timeand, jenis yang egois, memiliki rasa yang sangat kuat dari musik, bakat artistik, komunikasi verbal. sikap Anda adalah seperti Bulan, datang ke kegelapan dan hilang sehingga semua orang dapat mengharapkan perubahan dalam diri Anda. Anda canbe seorang Mahatma Gandhi berikutnya yang tidak cinta damai atau Anda bisa menjadi whowants Hitler untuk menghancurkan manusia dan perdamaian jenis (maksudku dalam komunitas dan rumah yourown). Jika Anda benar-benar memiliki pemikiran yang dalam tentang Anda sendiri percaya kepada Tuhan Anda canfeel perbedaan yang akan membuat Anda lebih kuat! Sering kali kata-kata Anda adalah semacam akan terjadi benar! Jadi tanpa pengetahuan yang Anda dapat memprediksi situasi .. Anda akan menjadi penyair, penulis, setiap orang bisnis artistik! Anda tidak kuat dalam kasih, jadi Anda akan thereand di sini sampai Anda mendapatkan menikah .. Jika seorang gadis ra U Anda akan menjadi womanin bertanggung jawab seluruh keluarga. Jika seseorang ra U Anda akan terlibat dalam perkelahian & argumen inthe keluarga atau sebaliknya. Berarti Anda akan mengorbankan hidup Anda demi thegoodness keluarga Anda ... Anda lembut, intuitif dengan broadvision, kekuatan di belakang layar, seimbang Orang!
pasangan terbaik Anda adalah 2, 5, 9 tidak ada orang lain dapat disiapkan dengan Anda!

No 3
Anda adalah orang yang keras hati, egois sebagian besar kali, religius, suka naik dalam hidup Anda. Anda selalu cenderung memiliki banyak masalah dalam keluarga Anda dalam tahap awal tetapi Anda akan memasang dengan segala .. Anda memiliki kekuatan kata yang kuat, cukup senang wajah .. jadi dimanapun Anda goalways Anda sudah mendapat apa yang Anda inginkan! Dan dari kelahiran selalu ingin towork keras untuk mencapai sesuatu .. Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan apa withouthard! Ketika Anda mencapai seorang pria / wanita usia muda Anda ingin sekali tolisten lain kepada Anda karena Anda ingin orang-orang muda untuk menghormati orang tua thanthem. Anda menetapkan begitu banyak contoh-contoh kepada orang lain. Umumnya Anda tidak coolperson seorang. Ini bukan hal mudah berurusan dengan Anda. Seorang pemain sulit Anda! Butonce Anda seperti sikap seseorang! maka di sini Anda pergi, apa yang bisa saya katakan? Ini willbe sebuah persahabatan yang langgeng. Anda selalu memiliki rasa hormat dari orang lain. lifeseems Anda untuk memiliki banyak kekhawatiran dan masalah tapi pasti mereka tidak akan lama .. Youwill selalu memiliki anak-anak brilian! Anda mencintai uang yang sedikit sotemptation terlalu banyak akan mendorong Anda untuk mencoba dan mencoba tanpa henti .. Jika Anda seorang guythen sudah berakhir. Melihat afteryour keluarga dan teman membantu, sehingga Anda akan menghabiskan waktu hidup hanya beinggenerous dan jenis (kecuali pria kelahiran 21). Dan 3s nomor Anda akan anexample seperti bagaimana caranya untuk dapat dalam budaya & hidup! Jika Anda adalah gadis maka Anda havegood karakter dan budaya & sikap bekerja keras. Anda selalu mengikuti. Youare pecinta kebebasan, kreatif, ambisi terfokus, seseorang yang membawa keindahan, harapan & sukacita bagi dunia ini!
Anda paling cocok dengan 6, 9. Baik pasangan 1, 3, 5!

No 4
Kamu sangat keras kepala juga, bekerja sangat keras tetapi beruntung dalam hal-hal penting dalam hidup, sangat dingin, membantu, Anda memiliki kekuatan kata-kata kasar .. Bisa membuat banyak orang menjauh dari Anda, Anda dapat menyebabkan gangguan bagi orang lain jika youare laki-laki, dan Anda sering memahami orang lain dan masalah mereka dengan baik. Jika seorang gadis youare Anda sangat baik dengan studi dan kesenian. Jika Anda seorang pria youspend sebagian besar waktu setelah teman-teman gadis (hampir) di kali, Anda akan havesort hidup terlalu menyenangkan dengan teman & gadis. teman-teman Anda akan menghabiskan yourtime & uang dan pergi dengan hidup mereka dan Anda akan menjadi handedand kosong tidak tahu apa yang harus dilakukan .. Jadi berhati-hatilah! Anda senang menghabiskan anyway! Yourgood adalah Anda akan selalu ada untuk membantu keluarga dan teman-teman. Katakan Anda whatyou orang permata kecil! khususnya perempuan .. Anda selalu jatuh cinta inyounger usia juga. Anda sering hidup dengan kekecewaan, untuk contoh youhave mendapat gelar dalam beberapa hal .. tapi Anda akan menganggur .. atau akan dovery pekerjaan biasa. Tapi Anda akan mengurus keluarga Anda dengan sangat baik ... Allyou harus berhati-hati orang yang akan mengambil keuntungan dari jenis heart.And Anda terlalu berhati-hati yourrelations .. Anda radikal, sabar, gigih, sedikit kuno, Anda tinggal dengan pondasi & order ...
Anda terbaik Match 1, 8. Bagus pasangan 5, 6, 7!

Nomor 5
Anda sangat populer dalam masyarakat, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang dilakukan oleh justchatting .. untuk musuh bahkan! Anda memiliki pemikiran bisnis yang cukup bagus, Anda areoften tidak tahu-apa yang saat ini adalah seperti, atau besok adalah seperti, Anda areaperson yang tidak apa-apa ketika kepala Anda berpikir "memungkinkan lakukan" ini. Anda akan befamous jika Anda membuka sebuah bisnis, terlibat dalam transaksi saham, dll musik yang sangat populer. Dengan rasa humor, Anda adalah salah satu teman dan familieswill selalu meminta bantuan, dan Anda adalah satu benar-benar mendapatkan uang di creditand membantu teman-teman Anda. Anda akan memiliki lebih dari 1 hubungan, tapi ketika uget tenang Anda akan sedikit egois pula. Coz setengah lainnya willhave jumlah cukup bagus kontrol di dalam kamu, berhati-hatilah! Anda tendto pergi hubungan forother! Kontak bahkan Anda menikah pada yourpopularity coz kali '.. Anda adalah seseorang yang bergaul dengan orang coz nomor 5 nomor tengah cost .. Perubahan & pencinta kebebasan Anda! Anda adalah sihir explorerwith di wajah Anda. Anda akan belajar hidup Anda melalui pengalaman dan it'syour guru terbaik!
Anda paling cocok dengan 1, 2, 9. Bagus pasangan 6, 8!

No 6
Ooopppss .. Anda dilahirkan untuk menikmati .. Anda dont peduli tentang orang lain. Maksudku, kau selalu ingin menikmati waktu hidup Anda, Anda adalah orang .. Anda bevery akan baik baik dalam pendidikan atau pekerjaan yang bijaksana atau manajemen bisnis! Anda aretalented, jenis (tapi hanya dengan orang-orang yang Anda pikir baik), gadis yang sangat cantik dan cowok, populer dan lebih daripada beruntung dengan apa pun dalam hidup Anda. Semua kebaikan itu tidak datang dengan Anda. pikiran dan tubuh Anda justmade sempurna untuk cinta. Anda loveable oleh nomor lain. Tetapi jika Anda daerah nomor 6 orang, Anda akan mengalami agak terlihat dari sebagian besar gadis dan willinvolve di lebih dari beberapa hubungan sampai Anda menikah. Jika Anda aregirl, sebagian besar dari Anda akan mendapatkan menikah / bertunangan awal. Anda! yang penuh perhatian persontowards keluarga & teman-teman Anda. Jika Anda melewatkan tanda setengah jalan maka Anda areabout menderita secara fisik dan mental. Umumnya Anda akan memimpin sebuah kebahagiaan yang sangat goodinner-rumah dengan tidak kekurangan. Anda adalah orang yang kasih sayang, kenyamanan & keadilan, tanggung jawab domestik, penilaian yang baik, dan setelah allyou dapat menyembuhkan luka dunia ini untuk membuat perdamaian untuk setiap coz kehidupan Anda memiliki kekuasaan thegreat bakat peduli untuk membuat dunia ini cinta .. lebih jauh satu langkah .
Anda paling cocok dengan 1, 6, 9. Baik pasangan 4, 5!

No 7
Anda sudah mendapat daya tarik untuk orang luar sana, Anda adalah realistis, veryconfident, bahagia, seperti individu yang berbakat dengan pendidikan Anda, musik, seni, menyanyi, dan yang paling penting juga bertindak. Anda memiliki masalah nyata marah withbad! Jika Anda seorang gadis, Anda populer dengan listedabove subyek. Anda memberikan barang-barang untuk orang tua Anda. Maksudku, kau nilai familystatus Anda banyak, Anda akan berada di peringkat teratas ketika Anda mencapai usia tertentu. Kalau kau adalah cowok yang populer dengan gadis-gadis, Anda adalah seorang yang sangat berbakat juga. Mostof yang 7s jumlah banyak menghadapi masalah dengan kehidupan pernikahan mereka. Hanya sebuah veryfew bahagia. Anda memiliki segala sesuatu dalam hidup Anda, tapi masih selalu nomor 7shave semacam unfullfilness, kekhawatiran seperti semua seumur hidup mereka. It'sprobably Tuhan diberikan Anda al! l semacam atas manusia standar talentsand Anda akan menderita dalam kehidupan keluarga. Jadi, Anda perlu mendapatkan pasangan lookingfor siap daripada menunggu. Jika Anda tidak, maka Anda mungkin akhir-upsingle. Jadi berhati-hati dengan thisissue, ok? Anda yang indah, ramah, artistik, bahagia orang. Anda bornto berkontribusi banyak untuk dunia ini!
pasangan terbaik Anda adalah 2. Baik pertandingan adalah 1,4!

Nomor 8
Anda adalah kepribadian yang sangat kuat, tak ada orang di luar sana akan understandyou. Anda sangat baik di jari Anda menunjuk pada beberapa hal dan mengatakan "Iniadalah apa". Anda lebih mungkin menderita dari usia dini. Maksudku poverty.If kali Anda tidak baik, Anda akan kehilangan salah satu dari orangtua Anda dan uplooking akhir setelah seluruh keluarga Anda. Anda sering menderita semua cara dalam hidup. Theproblems tidak akan memungkinkan Anda untuk studi lebih lanjut, tetapi Anda akan mempelajari kehidupan ina cara yang sangat praktis. Anda adalah orang yang akan berjuang untuk keadilan dan dapat diein perang juga. Anda biasanya sangat dilindungi dengan beberapa teman andmost waktu kehidupan hidup kesepian dan selalu siap membantu orang lain. Well, setelah Anda menikah (yang sering terlambat) maka keberuntungan buruk Anda akan hilang sedikit dan Anda menjadi aman. Anda willface masalah un-diharapkan seperti: kesalahan, pemerintah, poisonousanimals, kecelakaan. Anda seseorang dengan disiplin yang besar, ketekunan, keberanian, kekuatan yang akan membawa Anda menuju sukses. Anda adalah bagian besar dari tim afamily. Anda adalah seorang pejuang!
pasangan terbaik kamu 1, 4, 8. Bagus cocok 5!

Nomor 9
Hei, kalian adalah orang-orang yang tidak kompatibel di dunia. Kau begitu kuat, secara fisik dan mental. Anda sering memiliki tujuan besar. Anda akan bekerja hardand keras untuk sampai ke sana. Biasanya Anda menderita di usia dini dari familyproblems dan umumnya Anda akan memiliki berjuang hidup. Tetapi ketika Anda achievewhat Anda lakukan, itu selalu merupakan tugas besar yang telah Anda lakukan! Anda begitu muchrespected di masyarakat, Anda adalah orang yang bisa membuat tantangan andsuccessfully menyelesaikan masalah off. Anda sangat nakal di youngerage Anda, sering dipukuli oleh orang tua Anda dan terlibat dalam perkelahian dan Anda sepertinya banyak tohave cedera dalam waktu hidup Anda. Tetapi ketika u tumbuh Anda menjadi tipe andmacho tenang. Cinta memang bukan perkara mudah bagi Anda. Anda baik pada orang perbankan engineeringor coz sebuah pekerjaan! lways kepercayaan Anda. kehidupan keluarga Anda verygood, tapi akan memiliki kekhawatiran atas anak-anak Anda. Anda r kualitas seperti arehumanitarian, sabar, sangat bijaksana & penuh kasih sayang. Anda dilahirkan untuk achievetargets dan melayani setiap satu allequally tanpa prasangka apapun. Anda sepenuhnya model peran untuk dunia orang inthe untuk inspirasi besar.
Pasangan terbaik kamu 3, 5, 6, 9. Bagus cocok 2