Ramalan Karier Berdasarkan Astrologi

Fantasy Myspace Comments

Jika Anda sedang mempertimbangkan perubahan karir atau bertanya-tanya apakah telah memilih jalur karier yang tepat, tidak ada salahnya mempertimbangkannya berdasarkan perhitungan astrologi.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, bekerja bukan sekadar cara untuk menghasilkan uang, melainkan juga sebagai media untuk mengekspresikan dan mengembangkan bakat alami seseorang. Untuk itu, Anda harus mampu mencintai pekerjaaan yang dipilih. Berikut ini adalah sejumlah pilihan karier yang cocok berdasarkan zodiak:

Aries (21 Maret – 19 April)
Aries paling cocok melakukan pekerjaan yang menantang, kompetitif, atau berwirausaha. Mereka bekerja dengan baik berdasarkan komisi, apalagi jika ada insentif yang ditawarkan. Aries memiliki jiwa kepahlawanan sehingga cocok menjadi polisi atau petugas penyelamat. Selain itu, bidang iklan dan public relation juga sesuai untuk Aries.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus menikmati pekerjaan yang mampu memberikan stabilitas. Mereka bersedia bekerja lembur asalkan mendapatkan kompensasi upah yang baik serta banyak waktu untuk berlibur. Taurus bersifat sensual dan sangat menikmati pekerjaan yang berhubungan dengan makanan, bunga, atau barang mewah. Selain itu, mereka juga terkenal memiliki alunan suara merdu sehingga bisa menjadi penyanyi hebat, pembicara publik, atau resepsionis.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini membutuhkan pekerjaan yang memberikan banyak stimulasi intelektual. Meskipun suka bekerja lembur, Gemini mampu menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam sehari dibandingkan pekerjaan yang dilakukan orang lain dalam waktu seminggu. Mereka mampu bekerja di bawah tekanan dan cocok melakukan pekerjaan sebagai operator, tenaga teknis, serta customer service. Seorang Gemini juga mampu menjadi guru dan penulis yang baik.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Terkenal dengan sifat pengasih dan penuh perseptif, Cancer paling cocok melakukan pekerjaan sosial, berkebun, dan mengasuh anak-anak. Cancer merupakan mesin pencetak ulang alami sehingga mampu menjadi penjual obligasi yang hebat, eksekutif bank, atau manajer portofolio saham. Selain itu, mereka juga cocok bekerja di divisi SDM karena bijaksana dan dapat dipercaya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Seorang Leo terkenal kreatif, dinamis, serta penuh inspirasi. Mereka paling cocok bekerja sebagai artis, dekorator interior, atau pemandu wisata. Selain itu, orang yang terlahir dengan zodiak berlambang singa ini juga menikmati pekerjaan yang mampu memberikan status serta prestise tinggi. Mereka mampu menjadi dokter, pengacara, atau eksekutif yang hebat. Leo juga pecinta anak-anak dan senang bekerja dengan mereka.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo paling cocok melakukan pekerjaan yang berorientasi layanan karena sifat mereka yang penuh perhatian. Seorang Virgo memiliki kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan sehingga sangat cocok bekerja di restoran, spa, dan hotel. Selain itu, mereka juga mampu menjadi editor, peneliti, serta guru yang baik. Dengan bakat alami dalam merangkai kata, mereka sangat cocok menjadi penulis atau kritikus.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Memesona, cerdas, dan penuh cita rasa. Libra sangat cocok bekerja di bidang yang berhubungan dengan publik. Mereka mampu menjadi tenaga penjual yang hebat. Jiwa artistik seorang Libra membuat mereka tertarik menekuni pekerjaan yang berhubungan dengan desain, musik, atau tari. Libra juga sangat ramah dan membuat mereka mampu menjadi duta besar, customer service, atau pemilik restoran yang baik.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Penuh motivasi dan sangat fokus, seorang Scorpio paling cocok melakukan pekerjaan yang memerlukan konsentrasi tinggi. Mereka akan menjadi ahli bedah, pengacara, atau sekretaris eksekutif yang hebat. Scorpio tidak suka dikritisi dan harus diberikan kebebasan setelah membuktikan diri mereka dapat dipercaya. Scoprio mencintai misteri yang membuat mereka mampu menjadi psikiater, polisi, atau detektif tangguh.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius terkenal sangat antusias dan optimistis. Mereka membutuhkan pekerjaan yang menawarkan banyak tantangan. Individu dengan zodiak ini tidak tahan dengan pekerjaan rutin, dan lebih memilih melakukan perjalanan bisnis daripada duduk seharian di belakang meja. Karena sikapnya yang aktif, Sagitarius sangat cocok bekerja di luar ruangan seperti menjadi pelatih hewan, atau instruktur olahraga. Selain itu, mereka juga mahir berfilosofi sehingga bisa menjadi pengacara, profesor, atau menteri yang hebat.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Teliti dan penuh perhatian, Capricorn membutuhkan pekerjaan yang menuntut tanggung jawab. Capricorn jarang berada di posisi bawah dalam waktu lama, dan dapat diandalkan sebagai manajer toko atau administrator rumah sakit. Perbankan, manufaktur, dan bisnis konstruksi merupakan bidang-bidang yang cocok untuk zodiak ini.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aqurius tidak terlalu menyukasi pekerjaan konvensional. Mereka senang memberikan sentuhan unik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Pengobatan holistik, pertanian organik atau seni pertunjukan adalah sejumlah bidang yang mereka minati. Selain itu, keinovatifan serta intelektualitasnya membuat Aquarius menikmati pekerjaan yang membebaskan mereka untuk berimajinasi, mengeksplorasi, serta menciptakan sesuatu. Profesi yang cocok untuk Aquarius yakni ilmuwan, insinyur, atau pekerja kemanusiaan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Intuitif dan imajinatif, Pisces adalah seniman alami. Individu ini menikmati karya kreatif, seperti menjadi penata rambut, desainer grafis, atau fotografer jurnalis. Selain itu, mereka juga menikmati profesi yang berhubungan dengan penyembugan seperti perawat, pekerja sosial, atau terapis fisik. Pisces juga bisa menjadi dokter hewan atau psikolog hebat. Pisces paling produktif bekerja seorang diri dengan jadwal yang diatur sendiri. (Yulia Permata Sari)