Ramalan Panjang Umur

Inilah pembacaan wajah sederhana yang memprediksikan panjang umur Anda.


1. Tulang oksipital

Tulang oksipital adalah tulang berbentuk cawan yang terletak di bagian belakang bawah tempurung kepala. Tulang oksipital yang berkembang dengan baik menunjukkan umur panjang.


2. Alis

Jika alis panjang dan melengkung seperti busur, orang itu sehat dan akan menjalani kehidupan yang nyaman.


3. Telinga

Telinga dianggap sebagai “gerbang” atau bukaan ginjal dalam Pengobatan Tradisional Tiongkok. Ketika telinga seseorang berukuran kecil dan bingkainya tipis, itu menunjukkan energi ginjal relatif lemah. Orang Tiongkok percaya bahwa telinga yang panjang menandakan umur panjang.


4. Mata

Mata yang cerah dan bersih biasanya menunjukkan orang tersebut dalam keadaan sehat. Sangat mudah mengetahui apakah seseorang lelah atau kesehatannya kurang baik hanya dengan melihat mata mereka.


5. Hidung

Dalam Pengobatan Tradisional Tiongkok, hidung berhubungan dengan limpa. Bila hidung lurus dan menonjol di bagian tengah, orang itu akan sehat. Jika hidung tertekan di tengah (pesek), itu dianggap menunjukkan kurangnya kekuatan dan kesehatan yang buruk.
Fitrum adalah lekukan di antara hidung dan bibir


Funny Myspace Comments
6. Filtrum

Alur pada atas bibir dikenal sebagai filtrum. Jika seseorang memiliki filtrum yang kurang jelas menandakan tingkat energi yang rendah, sementara alur yang dalam dan tanda yang jelas menandakan tingkat energi yang kuat dan sehat.


7. Gigi

Ada pepatah dalam Pengobatan Tradisional Tiongkok bahwa “gigi adalah surplus tulang”. Gigi dan tulang berbagi sumber yang sama, keduanya dipelihara oleh energi ginjal. Gigi yang kokoh dan terbentuk dengan baik menandakan energi ginjal yang kuat dan umur panjang. Gigi yang longgar dan kurang teratur menunjukkan ginjal yang kekurangan energi dan kesehatan yang buruk.(Secret China)