Ramalan Payudara

Hot Myspace Comments

Sekilas, tampaknya seperti mengada-ada. Masa kepribadian seseorang bisa ditilik dari bentuk payudaranya? Namun Piero Lorenzoni, seksolog asal Italia memastikan kepribadian perempuan dapat ditebak dari bentuk dan ukuran payudara.

Uniknya, Lorenzoni mengategorisasikan bentuk dan ukuran payudara dengan buah-buahan. Percaya tidak percaya terserah Anda. Intip saja yuk!

1. Bentuk payudara kecil, padat bulat (diwakili buah jeruk mandarin), Anda wanita yang ‘percaya diri dan tahu apa yang dituju. Memilih percakapan panjang dan persahabatan ketimbang seks.’

2. Bentuk payudara sedang, padat, bulat (diwakili jeruk ukuran besar), Anda wanita yang ‘terlihat erotis, namun sebenarnya malu dan bersahaja. Anda suka memanjakan pasangan dan memilih kelembutan untuk urusan seks.’

3. Bentuk payudara besar dan bulat (diwakili buah melon), Anda wanita yang ‘gemar bersantap, suka dimanja dan dipuja. Namun tidak begitu berselera soal seks.’

4. Bentuk payudara lebih besar di dasar (diwakili buah pear), Anda wanita yang ‘menyukai cinta dari segala sisi. Meski sangat religius, namun rentan perselingkuhan.’

5. Bentuk payudara panjang dan oval (diwakili buah nanas), Anda wanita yang ‘cerdas dan setia. Siapa saja yang berhasil merebut hatinya, tak akan dilepaskan begitu saja. Ambisius di bidang pekerjaan, namun berjiwa romantis.’

6. Bentuk payudara panjang agak kecil (diwakili buah lemon), Anda wanita yang ‘punya semangat hidup tinggi dan penuh tawa. Lebih suka keseimbangan hidup tanpa banyak kejutan.’

7. Bentuk payudara kecil (diwakili buah ceri), Anda wanita yang ‘menyenangkan, menarik, mampu menghibur orang lain dengan tawa meski Anda bukan pelawak. Anda pasangan yang cocok untuk meraih hidup bahagia, tertarik pada seks sewajarnya saja.’

Tahukah Anda, ternyata bentuk payudara perempuan dapat mengungkapkan kepribadian pemiliknya? Demikian yang diungkapkan oleh seorang pakar seks Italia, Piero Lorenzoni. Hal ini diungkapkannya pada harian Jerman, Bild.

Piero telah mengategorikan beberapa tipe payudara perempuan sesuai bentuk buah. Di antaranya adalah melon, lemon, nanas, anggur, jeruk, cherry dan pir.

“Perempuan yang memiliki bentuk payudara besar dan bulat mirip melon biasanya keibuan. Tapi ia suka makan, suka dimanja dan dikagumi. Sayangnya, perempuan bertipe payudara seperti ini tidak menyukai seks,” ujarnya. “Sedangkan perempuan yang bentuk payudara mirip lemon tergolong perempuan aktif, bebas dan selalu menjadi pusat perhatian,” ujar Peiro.

Pemiliki payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Piero tergolong cerdas. Meski termasuk pekerja yang ulet, tapi perempuan berdada nanas diketahui sangat romantis, dan setia pada pasangan.

“Paling banyak disukai para pria adalah perempuan yang memiliki bentuk payudara mirip anggur. Kecil, menggantung tapi padat. Meski pemalu dan sangat sederhana dalam aktivitas seksual, perempuan pemilik payudara kategori anggur ternyata sangat suka dimanjakan pasangan di atas ranjang dan lebih suka memberikan kasih sayang daripada sekadar seks,” ujar Piero secara detail.

“Perempuan dengan bentuk payudara mirip buah jeruk, kecil dan bulat. Biasanya tidak suka menghangatkan suasana saat bercinta dan tidak terlalu tertarik pada seks. Tapi perempuan ini biasanya padai dan lebih tertarik pada pengetahuan,” ujar Piero.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga sangat tertarik pada seks.

Sedangkan perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir adalah orang yang menyukai tantangan. Suka mengumbar cinta dan pandai berpura-pura. Biasanya perempuan yang memiliki payudara berbentuk pir terlihat sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya. Wah..!

Termasuk yang manakah Anda?

Hot Myspace Comments
Buku-buku fisiognomi sudah lama diterbitkan di negara kita. Salah satunya adalah Pengatahoean Mengenal Nona-nona. Menyimak judulnya saja mungkin sudah ketahuan kunonya. Memang, buku ini diterbitkan tahun 1940-an. Lihat saja huruf u-nya masih ejaan jadul banget “oe”. Boleh dibilang inilah buku untuk mengenali karakter wanita yang paling lengkap saat itu.

Betapa masih jadulnya buku ini bisa juga dilihat dari “Kata pengantar” yang ditulis “Permoelaan kata”: Boekoe ini terkoempoel dari berbagi-bagi katerangan jang dibikin oleh achli-achli tentang tampang moeka, atawa keadaan toeboeh, dari berbagi-bagi bangsa.

Sebagitoe djaoeh jang kita taoe, inilah ada boekoe jang lengkap tentang soeal di atas jang diterbitken di dalem bahasa Melajoe.

Kita harep ini boekoe nanti bakal bikin pembatjaan Melajoe djadi lebih kaja dengen boekoe pengatahaoean.

Secara singkat bisa dikatakan buku ini memuat uraian tentang ilmu fisiognomi dari berbagai bangsa, seperti Yunani, Suriah, Korea, dan Tiongkok. Berikut ini saya ringkaskan tentang bagian tubuh wanita yang paling populer, yaitu…dada.


Mejakinken nona punja dada

Dada ada di bagian tengah dari tubuh. Ibaratnya adalah pusat dari anggota tubuh kita. Dada yang bagus adalah yang lebar atau sedang dan tulang-tulangnya tidak terlihat atau menonjol.

Wanita yang mempunyai dada cukup lebar, umumnya tidak mengalami kesusahan hidup. Wanita yang mempunyai dada bagus juga bisa memperoleh kedudukan baik dan bisa menjadi nyonya besar.

Wanita yang dadanya melesak, pundaknya naik, dan tulang iganya kelihatan, diyakini jarang memiliki kedudukan baik.

Wanita yang mempunyai dada sempit, pikirannya kurang teguh dan tubuhnya kurang kuat.

Dada yang panjang dan bagus, juga dianggap baik. Wanita yang dadanya pendek, pertanda harus mengalami pergulatan hidup yang keras.

Wanita yang dadanya ke muka, menandakan paru-parunya melar dan subur. Wanita demikian tahan bekerja berat dan capek serta pikirannya gesit. Kaum wanita demikian banyak yang hidup cukup baik bahkan kaya.


Mejakinken nona poenja tete

Ahli fisiognomi Tiongkok purba membagi bentuk buah dada menjadi lima macam:

1. Bundar trepes
2. Bundar ada isinya, seperti sebagian dari bola
3. Sedikit panjang, seperti terong
4. Besar dan bundar
5. Seperti buah jeruk, bundar dan kencang, putingnya menghadap ke atas

Bentuk keempat dan kelima dianggap paling bagus. Wanita yang memiliki buah dada demikian anak-anaknya banyak yang sehat karena air susunya cukup banyak.

Bentuk ketiga juga baik, cukup mempunyai air susu sehingga anak-anaknya sehat. Wanita yang mempunyai bagian buah dada bagus dan kencang pertanda cukup sehat.

Sebaliknya wanita yang buah dadanya tidak berisi dan lemah pertanda kesehatannya kurang cukup baik. Dia tidak bisa tahan kerja berat dan lama, juga gampang bingung.

Puting harus besar atau paling tidak memudahkan bayi untuk menyusui. Wanita yang memiliki puting bagus, dipercaya tidak akan banyak mengalami kesusahan hidup.