Ramalan Bencana Alam Indonesia Di Tahun 2011

Pada tahun 2011 banyak ramalan bencana yang akan terjadi! Benarkah? Benar tidaknya kita serahkan atas kuasa dan kehendak Allah SWT. Secara Riil para ahli badan meteorologi/geofisika juga meramalkan hal ini akan terjadi, sedang dari segi Spirituil para peramal/paranormal juga meramalkan kejadian bencana alam di tahun 2011 diperkirakan akan makin banyaknya bancana alam yang terjadi.

Tahun 2011 adalah tahun kelinci logam 2562. Secara umum tahun kelinci diharapkan dapat membawa ketenangan. Sebagian memang akan benar dimana konflik yang nampaknya sulit teratasi maka pada tahun kelinci ini ternyata lebih mulus. Namun demikian janganlah dilupakan bahwa kelinci juga memiliki kecenderungan untuk menghindari konflik sehingga isu yang diharapkan selesai malah bisa menjadi lebih parah.

Seperti di hampir penghujung tahun 2010 ini, Indonesia banyak di kagetkan dengan bencana alam. Dari gunung merapi meletus, tsunami mentawai dan banjir dimana-mana,belum lagi disusul meletusnya gunung bromo.



Di tahun 2011-pun diperkirakan bencana alam akan semakin mengerikan hingga menjelang tahun 2012, salah satunya dimana akan adanya pergeseran planet bumi terdekat dengan matahari.

Tahun 2011 diramalkan, suhu panas bumi akan meningkat dengan drastisnya dan diramalkan akan adanya musim kemarau yang berkepanjangan dan sulitnya air bersih dari daerah-daerah tertentu. Akan terjadi kekeringan yang dahsyat, akan tetapi lumpur lapindo di sidoharjo masih tetap meluap dan akan melebar kearah Surabaya.

Bahkan ada yang meramalkan anak gunung krakatau akan mulai beraksi dan semakin aktif, bila hal ini tidak diwaspadai sampai meletusnya tentunya perekonomian indonesia akan lumpuh disebabkan ibu kota negara jakarta hancur.

Diramalkan juga akan terjadi gempa bumi yang dahsyat yang akan membelah pulau jawa menjadi dua. Dan untuk Negara negara lainnya akan terjadi perang disana-sini, juga akan terjadi perang mata uang dimana mata uang dan inflasi akan semakin tidak terkendali.

Kondisi alam 2011 di Indonesia mirip dengan kondisi alam tahun 2010. Di tahun 2010 pergerakan tanah ditekan oleh kayu sehingga pergerakan tanah akan mengalami masalah. Akibatnya banyak terjadi tanah longsor. Di negara kita sebenarnya masalah air dan banjir tidak akan selalu dominan. Kalaupun terjadi banjir itu karena hujan yang merupakan akibat dari ekosistem yang sudah kacau. Cuaca beberapa tahun terakhir memang sulit untuk diprediksi. Dimusim yang harusnya kemarau malah terjadi hujan yang terus-menerus. Atau sebaliknya disaat musim hujan malah terik matahari terus terjadi melebihi waktu yang seharusnya.

Pada dasarnya, Indonesia berada di asia tenggara yang mempunyai elemen kayu sehingga diharapkan air akan cukup terkuras oleh elemen kayu ini. Tahun 2011 masih akan terjadi longsor dimana-mana dan gempa bumi sesekali masih akan mengguncang negeri ini. Namun hal tersebut tidak perlu dikuatirkan secara berlebihan.

Musibah yang masih akan menghiasai 2011 adalah kebakaran yang masih akan meluas di mana-mana. Aktivitas gunung berapi pun masih ada. Walaupun volumenya tak sebesar tahun 2010 namun jika sampai terjadi maka kualitas letusan tersebut akan lebih besar dari tahun sebelumnya.

Secara umum, bisa dibilang tahun 2011 adalah tahun perjuangan yang sangat berat bagi Indonesia dalam memanfaatkan berbagai kesempatan. Mengingat kondisi Indonesia yang sedang “ringkih”, kewaspadaan kita perlu ditingkatkan dan menjaga kesatuan serta keutuhan Republik Indonesia ini.

Dengan adanya ramalan – ramalan masa depan tahun 2011 ini, marilah kita semakin mendekatkan diri dengan Tuhan dan bertobat karena tanda- tanda akhir jaman semakin nyata dan perlu diwaspadai bersama. Dan bagi para koruptor sadarlah! Pejabat yang dikasih amanat rakyat janganlah berlomba-lomba hanya mencari kesempatan memperkaya diri sendiri! Jika Alam sudah berbicara! Bencanapun datang secara tiba-tiba! semua yang kamu upayakan akan percuma! maka sadarlah!!!

sumber: gugling.com/indospiritual/indoramalan/ramalan shakti