Ramalan Zodiak Perselingkuhan dan Gaya Bercinta

Ramalan Bintang sangat populer dalam media, baik media cetak maupun media online seperti ini. Dalam dunia ramal tidak seharusnya anda mempercayainya 100 persen namun hanya buat hiburan untuk mengisi kegiatan anda sehari dan untuk instropeksi diri. Ini beberapa zodiak tentang pacar atau gebetan anda tentang perselingkuhan. Untuk lebih lengkapnya baca selengkapnya di bawah ini:

1. Pisces (20 Februari-20 Maret)
Bagi Anda yang punya kekasih berbintang Pisces, sebaiknya hati-hati. Jangan menaruh 100 persen kepercayaan Anda kepadanya. Pasalnya, mereka punya potensi besar sebagai player. Di depan Anda, ia bisa saja mengaku setia, tapi di belakang Anda, saat Anda tidak bersamanya, si Pisces sering kali terlibat perselingkuhan. Pisces yang sangat romantis piawai men-treat perempuan sehingga banyak di antaranya yang tergila-gila padanya.

2. Scorpio (23 Oktober-22 November)
Ia punya keingintahuan yang besar, penuh energi dan percaya diri tinggi. Baginya selingkuh adalah tantangan untuk memuaskan keingintahuannya. Scorpio jarang sekali membiarkan setiap godaan di depan mata melintas begitu saja. Begitu ada sosok menarik yang memberikan perhatian lebih, serta merta dia akan menyambarnya secepat kilat. Awalnya dia mungkin menganggap selingkuh yang dilakukan hanya coba-coba, tapi lama-kelamaan ia menikmatinya dan terjerat di dalamnya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sebagai si raja hutan, Leo memiliki ego yang tinggi. Terkadang ia ingin menunjukkan siapa dirinya dengan menaklukkan lawan jenis. Ia suka menjadi pusat perhatian dalam situasi apa pun. Ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan fantasi. Banyak perempuan yang menghampiri dirinya dan dia dengan senang hati menanggapi. Ia sulit setia. Jika Anda menginginkan kesetiaan dari lelaki Leo, sebaiknya banyak mengalah ketika berhadapan dengannya.

4. Aries (21 Maret-20 April)
Aries memiliki keingintahuan yang tinggi. Ia mendambakan petualangan, tantangan, kejutan, sensasi dan percintaan yang menggairahkan. Gairahnya begitu membara sehingga harus terpuaskan. Ia tipe pembosan, dan selalu ingin mengalami cinta yang baru agar adrenalinnya tetap mengalir. Ia bukan orang yang serius menjalin hubungan asmara dalam rentang waktu yang panjang. Kepribadiannya yang cukup hangat membuat ia sering terpeleset ke dalam interaksi yang menjurus perselingkuhan.

5. Sagitarius (23 November-22 Desember)
Sebagai lambang ke-9 dari zodiak, ia berapi-api, gelisah, luwes, enerjik, periang dan teramat komunikatif. Kehidupannya full of spirit. Ia selalu merasa tergoda untuk melakukan perselingkuhan. Karena selingkuh baginya adalah sebuah tantangan yang sayang untuk dilewatkan. Maklum, sebagai pemburu pelangi, tanggung jawab dan komitmen membuat ia merasa terkekang. Ia selalu menghindari pasangan yang berkadar cemburunya besar, karena jiwanya ingin terbang bebas tanpa perlu menghadapi gempuran pertanyaan yang menyudutkan.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Ia seorang yang suka berhayal, gelisah dan komunikatif. Ia mendambakan seseorang yang membuat hidupnya terasa lengkap. Ketika ia bertemu dengan orang yang dianggapnya tepat, ia sebenarnya bisa setia dan tidak lagi melirik perempuan lain. Kebutuhannya akan perasaan nyaman sebaiknya dipenuhi dengan timbunan perhatian. Ia pasti akan terbuai dan sulit mengalihkan perhatiannya dari Anda. Sebaliknya, jika kebutuhan mendasarnya ini tidak terpenuhi, dia tidak segan-segan mencarinya pada orang lain.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra dikenal sebagai lambang yang hubungan asmaranya secara emosional obyektif. Ia benar-benar membutuhkan pasangan hidup. Ia memang suka membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya, namun, sekali memilih, ia akan sulit berpaling. Paling Anda hanya perlu mengetahui kelemahannya yaitu sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Kalau dia bilang ingin selingkuh, sebaiknya Anda tidak perlu khawatir. Karena jauh di lubuk hatinya ia sebenarnya menginginkan hubungan yang stabil.

8. Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Warga Aquarius cenderung berpikir rasional. Dalam bertindak, ia akan selalu berpikir untung rugi. Ia tidak akan pernah melangkah tanpa pemikiran matang. Makanya ia bukan orang yang mau bermain api dengan berselingkuh. Dalam bertindak ia bisa sangat ekstrem. Ia tidak keberatan dianggap aneh oleh kelompoknya, misal memilih setia pada pasangan. Kalau pun ia berselingkuh, ada kemungkinan itu salah satu cara ekstrem yang ia tempuh untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan.

9. Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Ia suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Ia jarang bersenang-senang. Beristirahat di rumah peristirahatan di masa tua bersama istri tercinta adalah cita-citanya. Sebagai orang yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai tradisional, ia peduli pada pertimbangan sosial. Ia akan memilih menyibukkan diri dengan kerja daripada bermain-main dengan perempuan lain yang baginya hanya buang-buang waktu.

10. Virgo (23 Agustus-22 September)
Orang berzodiak Virgo mempunyai karakter bawaan setia. Ketika jatuh cinta, ia akan sangat fokus, mencurahkan segenap pikiran dan hati pada orang yang dicintainya. Mungkin ini juga dikarenakan ia seorang yang perfeksionis dan mempunyai sifat pencemas. Ia kerap dilanda rasa takut hubungannya dengan pasangan tidak berhasil. Makanya ia akan menjadi orang yang sangat cerewet dan gemar mengkritik orang yang dicintainya. Perhatian yang sangat besar kepada pasangannya itulah yang membuat dia tidak bakal bisa melirik orang lain. Satu saja sudah bikin dia repot, apalagi dua-tiga orang dalam waktu bersamaan.

11. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Perselingkuhan tidak ada dalam kamus warga Cancer. Ia ngeri terhadap perpisahan dan terluka. Karena ia tidak mau terluka, maka ia tidak ingin melukai orang lain. Ia akan selalu merawat dan menjaga pasangannya superhati-hati agar tidak melukai pasangan dan dirinya. Kehidupan cinta adalah masalah serius baginya. Ia tidak pernah mau bermain-main dengan cinta.

12. Taurus (21 April-20 Mei)
Jika Anda mempunyai pasangan Taurus, Anda patut berbahagia dan beruntung. Pasalnya, warga Taurus dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. Ia selalu menginginkan kehidupan yang aman, nyaman dan tanpa riak. Ketika ia sudah memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang, ia akan mati-matian mempertahankan hubungan tersebut. Ia akan terus berada di samping orang dicintainya dan menjadi pasangan yang dapat diandalkan.
Anda mungkin telah mengetahui karakter beberapa pria sesuai bintangnya. Namun tahukah Anda bagaimana gaya dan kebiasaan mereka dalam bercinta? Siapa yang sering terlambat "panas", dan siapa yang maunya yang langsung-langsung saja? Siapa yang romantis, dan siapakah yang posesif? Dalam buku yang ditulis Phyllis Vega, Erotic Astrology: The Sex Secrets of Your Horoscope Revealed, ini Anda dapat menemukan bagaimana ciri-ciri gaya bercinta. Temukan juga bintang apa yang cocok untuk bintang yang lain, seperti yang dilaporkan situs AOLHealth.

Aries
Pria Aries sangat bergairah dan tidak sabaran, dan maunya langsung-langsung saja. Memberi hadiah berupa bunga kepada pasangan bukan gaya mereka. Mereka adalah pemain, bukan pemimpi, dan mereka menyukai sesi bercinta yang energik. "Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan, dan mereka menginginkannya saat itu juga," ujar Vega. Karena itu, jika Anda seseorang yang selalu butuh foreplay, mungkin Anda akan sedikit kecewa.
Partner yang cocok: Leo, Sagitarius, Gemini, Aquarius

Taurus
Kebalikan dari Aries, pria Taurus ingin membangun suasana dulu, dan mendapatkan mood-nya pelan-pelan. Pecinta yang sensual ini seringkali memikirkan betul keputusannya, namun sekali mereka memutuskan bahwa Anda lah "the one", Anda akan menjadi satu-satunya wanita yang ada di pikirannya. Mereka dapat dipercayai, easy going, menyukai seks yang hati-hati dan tidak ribet.
Partner yang cocok: Virgo, Capricornus, Cancer, Scorpio, Pisces

Gemini
Pria Gemini perlu dirangsang secara emosional lebih dulu, setelah itu baru secara fisik. Begitu Anda berhasil membuatnya excited, segera ajak dia ke kamar sebelum ia berubah pikiran. Maklum, pikiran mereka mudah melantur kemana-mana. Sesi bercinta juga bisa menjadi begitu hot, namun kemungkinan juga terjadi banyak obrolan. "Mereka senang ngobrol saat berhubungan seks, dan suka membicarakan seks," papar Vega. Meski begitu, jangan kaget bila si Gemini langsung ngeloyor dari kamar begitu mencapai klimaks.
Partner yang cocok: Libra, Aquarius, Aries, Leo, Sagitarius

Cancer
Bintang yang tergolong sangat emosional ini menginginkan suatu hubungan yang dalam, dan begitu berhasil mendapatkan Anda, ia tak akan melepaskan Anda. Pecinta Cancer sangat intens, serius, dan posesif, hanya menginginkan satu pasangan untuk mengarungi segala aktivitas seksual favoritnya. Meskipun pada awalnya mereka malu-malu, namun mereka lembut dan sangat penyayang begitu merasa nyaman.
Partner yang cocok: Taurus, Virgo, Capricorn, Scorpio, Pisces

Leo
Pria Leo ingin menjadi bintang, dan senang menciptakan "drama" di mana pun ia berada. Sang singa mendambakan pengakuan dan penonton yang mengaguminya. Jadi jika Anda terus memujinya, ia akan tetap berusaha memuaskan Anda. "Mereka ingin dibelai secara fisik," ujar Vega. Pria Leo dilahirkan sebagai pecinta alami yang sangat seksual, banyak akal, dan setia. Mereka tidak ingin ditolak, jadi biarkan saja mereka "beraksi" untuk Anda.
Partner yang cocok: Aries, Sagitarius, Gemini, Libra, Aquarius

Virgo
"Semua orang mengira Virgo sangat polos, tetapi mereka sebenarnya sangat cerewet," kata Vega. Mereka menginginkan tempat yang bersih dan nyaman untuk bercinta. Pria Virgo sangat manis, romantis; kekasih yang tumbuh dalam hubungan yang tenang dan sering memilih menjadi partner yang kurang agresif. Dan, meskipun mereka tampak terkejut ketika Anda mengusulkan sesuatu yang "nakal", sesungguhnya mereka sangat senang. Jadi, jika Anda mempertunjukkan gerakan-gerakan akrobatik seperti dalam Kama Sutra, dan si dia tidak protes, artinya dia juga menikmatinya.
Partner yang cocok: Taurus, Capricornus, Cancer, Scorpio, Pisces

Libra
Pria Libra yang berpengalaman sangat cerdas dan perfeksionis. Mereka melakukan pendekatan terhadap seks dengan sepenuh jiwa, dan seringkali terpikat dengan pendekatan erotis dan konseptual untuk mendapatkan kesenangan. Mereka berpikiran terbuka namun lembut, jadi mereka cenderung akan mengikuti apa saja yang Anda inginkan selama hal itu tidak terlalu ekstrim.
Partner yang cocok: Gemini, Aquarius, Aries, Leo, Sagitarius

Scorpio
Semua orang tahu bahwa pria Scorpio sering banyak tingkah, namun tak banyak yang mengerti bahwa mereka sesungguhnya cukup bijaksana. Mereka misterius, intens, dan tertarik dengan sesi bercinta yang transformatif, tak sekadar gaya missionary selama 20 menit. Menurut Vega, bercinta bagi pria Scorpio haruslah lebih dari sekadar seks dan cinta, dengan koneksi yang lebih dalam. Bagi sang Scorpio, prinsipnya adalah ia betul-betul tertarik pada Anda, atau tidak sama sekali. Bila Anda menjadi pilihannya, ia akan menunjukkan cinta yang terus-menerus dan hubungan cinta yang erotis. Jika Anda tertarik dengan pria Scorpio, segera siapkan stamina Anda.
Partner yang cocok: Cancer, Pisces, Gemini, Libra, Aquarius

Sagitarius
Ia pelancong dunia yang antusias, dan akan memperlakukan Anda seolah dunia ini hanya berisi Anda berdua ketika ia berada di atas ranjang bersama Anda. Namun jika ia harus melakukan sesuatu dengan pekerjaan atau aktivitasnya yang lain, Anda harus merelakannya pergi. Ketika Anda masih bersamanya, Anda akan selalu menikmatinya. Sagitarius sangat terbuka, petualang sejati, dan selalu ingin bersenang-senang. Di tempat yang baru, ia bisa mengejutkan Anda dengan sesuatu yang mengejutkan. Pendek kata, ia akan selalu memuja Anda dan menginginkan hal yang sama dari Anda untuknya.
Partner yang cocok: Aries, Leo, Gemini, Libra, Aquarius

Capricornus
Sepintas mereka workaholic, namun begitu Anda memancingnya ke kamar tidur, ia akan menunjukkan bahwa ia pun bisa bersenang-senang. "Capricornus adalah salah satu bintang yang paling berhasrat, dan tak seorang pun mengetahuinya," ujar Vega. Karakternya yang dapat diandalkan, ambisius, dan bertanggung jawab, seringkali tampak dalam hasrat seksualnya. Namun di balik penampilan yang profesional itu, ia selalu siap dengan kejutan. Begitu mulai bergairah, ia sangat penyayang, berterus-terang, dan bertekad menyenangkan pasangannya. Hebatnya lagi, staminanya juga boleh dibanggakan.
Partner yang cocok: Taurus, Virgo, Cancer, Scorpio, Pisces

Aquarius
Tak seorang pun dari pria Aquarius yang serupa; satu-satunya kesamaan mereka adalah intelektualitas mereka. Libido mereka meningkat begitu dilakukan rangsangan terhadap emosi mereka. Mereka akan bersedia mencoba apa saja jika terdengar menarik. Pria Aquarius yang pendiam dan berkepala dingin biasanya akan lambat bereaksi, namun bila sudah "panas" akan menjadi sangat bergairah. Sayangnya Anda tak akan pernah memiliki si Aquarius yang sulit ditangkap ini seluruhnya, karena mereka selalu berusaha mencegahnya.
Partner yang cocok: Gemini, Aries, Leo, Sagitarius

Pisces
Pria Pisces seperti seekor bunglon, yang mampu mengubah gayanya sesuai kebutuhan dan hasratnya. "Secara fisik mereka sangat mempesona," tutur Vega. "Mereka emosional, bukan intelektual." Sifat alami mereka yang menyenangkan, antusias untuk segala hal, dan sikap empati yang natural, membuat mereka berbakat dalam menyenangkan orang lain dan, sebaliknya, menerima kesenangan. Sesuatu yang dianggap liar untuk bintang lain, terlihat menyenangkan untuk si ikan. Mereka masuk ke kamar dengan pikiran dan hati yang terbuka, selalu berharap waktu bersama pasangan menjadi membahagiakan.
Partner yang cocok: Scorpio, Cancer, Taurus, Virgo, Capricornus

Sumber: jekethek.blogspot.com